Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Harga 1,2 Jutaan Rupiah, OPPO Enco W51 Resmi Hadir di Indonesia

Bersamaan dengan pembukaan pendaftaran OPPO Reno4 Virtual Run, OPPO Indonesia turut mengumumkan kehadiran produk audio terbarunya di ranah TWS, yakni OPPO Enco W51. Dijual dengan harga yang cukup menggiurkan, perangkat ini dibekali beberapa fitur yang terbilang amat menarik di kelasnya. Seperti apa?

Spesifikasi dan fitur OPPO Enco W51

OPPO Enco W51 1

OPPO menjelaskan bahwa Enco W51 merupakan headphone nirkabel pertama di bawah naungan OPPO Acoustics yang dibekali fitur Active Noise Cancellation. OPPO mengklaim kemampuan peredaman bising tersebut dapat bekerja dengan baik sehingga pengguna bisa memutar lagu, bermain game, dan melakukan panggilan telepon nyaris tanpa gangguan suara dari sekitar.

Enco W51 hadir dengan solusi pengurangan noise “2+2” yang mengkombinasikan chip digital noise reduction dual-core high-end processor dengan teknologi ganda ANC, dan memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2.5 kHz. Enco W51 dilengkapi dengan pengurangan kebisingan maksimum yang terdepan di industry sebesar 35 dB.

OPPO Enco W51 2

Menariknya lagi, fitur ANC pada OPPO Enco W51 menggunakan solusi pengurangan kebisingan dengan kehadiran tiga mikrofon. Dikombinasikan dengan sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat mendengar panggilan dengan jernih bahkan dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km / jam.

Soal kemampuan audionya, OPPO Enco W51 mengandalkan diafragma graphene komposit TPU ganda 7mm untuk memberikan respon audio yang lebih baik. Ada pula dukungan AAC audio dengan definisi tinggi dan format audio SBC. Dari segi konektivitas, TWS ini sudah mengadopsi chip Bluetooth 5.0.

Sektor daya juga menjadi daya tarik utamanya. Ditambah dengan baterai pada casing-nya, OPPO Enco W51 dapat digunakan selama 24 jam. Pengisiannya juga cepat. Charging selama 15 menit memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama 3 jam. OPPO Enco W51 juga sudah dipersenjatai fitur Qi wireless charging.

OPPO Enco W51 3

Harga OPPO Enco W51 di Indonesia

TWS dengan bodi anti air yang memiliki rating IP54 ini sudah tersedia di Indonesia baik secara online maupun offline. Bagi yang yang berminat, OPPO Enco W51 dijual dengan harga Rp1.299.000.

Back to top button