Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Lenovo ThinkBook 15 Gen 2: Laptop Pertama Lenovo dengan Earbud Nirkabel Terintegrasi



Lenovo mengumumkan kehadiran generasi kedua Lenovo ThinkBook. Di generasi keduanya ini, ThinkBook Gen 2 semakin variatif. Tidak hanya tersedia dengan beragam model dari tipis dan ringan hingga konvertibel, opsi prosesor juga tersedia dengan pilihan Intel atau AMD. Tapi, dari semua varian ThinkBook Gen 2 yang diumumkan ada satu yang paling menarik yakni ThinkBook 15 Gen 2.

Lenovo ThinkBook 15 Gen 2

Fitur Lenovo ThinkBook 15 Gen 2

Desain Lenovo ThinkBook 15 Gen 2 mengadopsi model tipis dan ringan. Tapi, bukan rancangan bodi tipis dan ringannya yang menjadi daya tarik.

Jika dicermati rancangan bodi ThinkBook 15 Gen 2 ini sudah termasuk dengan slot ruang penyimpanan untuk earbuds nirkabel.

K413 728 yangcanggih

Lenovo ThinkBook 15 Gen 2 adalah laptop pertama Lenovo yang dilengkapi dengan fitur earbuds nirkabel terintegrasi. Jadi, slot ruang penyimpanannya tersebut akan berfungsi sebagai medium untuk isi ulang baterai earbuds nirkabel yang dibawanya jika tidak digunakan. Tidak seperti earbuds nirkabel umumnya yang menggunakan case pelindung.

Earbuds nirkabel bawaan ThinkBook 15 Gen 2 juga sangat menarik. Earbuds nirkabel ini telah dilengkapi dengan fitur kendali sentuh dan dilengkapi dua mic untuk menangkal suara bising dari luar. Patut diakui ide earbuds nirkabel terintegrasi yang dibawa ThinkBook 15 Gen 2 sangat menarik. Pasalnya, berkat fitur ini para pebisnis bisa langsung mendengarkan musik saat bekerja atau melakukan konferensi video di mana saja tanpa perlu repot membawa headset terpisah.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook 15 Gen 2

Lenovo ThinkBook 15 Gen 2 membawa layar 15.6 inci yang resolusinya Full HD dengan opsi layar sentuh. Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Intel Core i7 11th Gen yang disokong opsi RAM hingga 40GB dan tersedia dua slot untuk ruang penyimpanan SSD atau HDD. Di sektor grafis laptop ini didukung GPU Nvidia GeForce MX450.

Harga Lenovo ThinkBook 15 Gen 2

Lenovo ThinkBook 15 Gen 2 dijual dengan harga mulai dari US$569. Model dengan prosesor AMD Ryzen juga tersedia dengan harga mulai US$549. Tapi, tanpa opsi earbuds nirkabel. Untuk ketersediaannya di pasaran di jadwalkan hadir di bulan November 2020.

More Stories
Realme 3 blue samping
Berminat Membeli Realme 3? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya