B&O Beoremote Halo: Remot Mewah untuk Sistem Audio Bang & Olufsen

Bang & Olufsen mengumumkan Beoremote Halo. Sesuai namanya alat ini adalah remot kendali yang dihadirkan untuk melengkapi sistem audio Bang & Olufsen.

svg%3E

Desain B&O Beoremote Halo

Meski hanya sebuah remot B&O Beoremote tetap tampil estetik dan mewah. Selaras dengan semua perangkat home audio dari B&O.

Sebagai sebuah remot kendali B&O telah melengkapinya dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth serta layar sentuh. Layarnya ini bisa menampilkan semua koleksi musik yang sudah tersimpan di sistem audio B&O di rumah Anda. Jadi, tidak perlu lagi dikendalikan lewat smartphone.

Fitur B&O Beoremote Halo

Selain desain yang cantik dan sangat estetik, nyaris tidak ada fitur menarik bisa ditemukan di remot ini. Tidak bisa ditambahkan aplikasi ataupun mendapat dukungan asisten virtual.

svg%3E

Jelas fungsinya hanya bisa digunakan untuk mengendalikan sistem audio B&O. Fitur yang dibawanya pengguna dimungkinkan untuk menyimpan siaran radio favorit dari perangkat audio B&O dengan menekan satu tombol favorit saja.

Untuk kompatibilitas Beoremote Halo bisa terhubung ke Beovision Eclipse, Beovision Harmony, Beosound Stage, Beosound 1 (1 & 2nd Gen.), Beosound 2 (1 & 2nd Gen.), Beoplay A9 (2nd, 3rd and 4th Gen.), Beoplay M3, Beoplay M5, Beoplay A6, Beosound Edge, Beosound 35, dan Beosound Essence 2nd Gen.

Harga B&O Beoremote Halo

B&O Beoremote Halo tersedia dengan dua model yaitu wall mounted dan table stand. Untuk model wall mounted bisa digantung ke tembok dan table stand hanya bisa diletakkan di atas meja, tapi bisa dengan mudah dipindahkan. B&O Beoremote Halo saat ini sudah tersedia. Harga B&O Beoremote Halo US$900.

Verified by MonsterInsights