Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

OPPO Reno4 Virtual Run: Event Lari Online untuk Sambut Hari Olahraga Nasional 2020



Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional 2020, OPPO Indonesia mengumumkan digelarnya event Reno4 Virtual Run. Sesuai namanya, Reno4 Virtual Run merupakan acara olahraga, yaitu lari, yang dilakukan secara online. Seperti apa keseruannya?

OPPO Reno4 Virtual Run

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (9/9), OPPO menjelaskan bahwa Reno4 Virtual Run bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap bergerak dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemin ini. Event olahraga secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OPPO terhadap masyarakat Indonesia agar tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Haornas 2020, Sport Science.

“Event ini sedianya akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya kami sediakan,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain mengajak masyarakat untuk berolahraga, OPPO Reno4 Virtual Run juga dijadikan ajang untuk memperkenalkan perangkat terbaru OPPO Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch. Bagi yang belum tahu, kedua produk tersebut belum lama ini resmi dirilis di Indonesia.

OPPO Reno4 merupakan smartphone yang mengusung layar AMOLED 6,4 inci Full HD+ dengan perlindungan Gorilla Glass 5. Sektor fotografi dan video menjadi keunggulannya dengan kamera utama 48 MP yang ditemani kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Kamera belakang tersebut didukung sederet fitur menarik seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra Dark Mode, Ultra Clear 108 MP. Ultra Steady Video, dan Slow-mo 960fps.

elite dragonfly yangcanggih 728

OPPO Reno4 dua warna

Untuk urusan baterai, OPPO Reno4 memiliki kapasitas 4.015 mAh lengkap dengan dukungan teknologi VOOC 4.0 30W. Dengan kemampuan charging cepat tersebut, mengisi daya baterai hingga 100 persen hanya butuh waktu kurang dari 1 jam.

Sementara OPPO Watch adalah jam tangan pintar berbasis Wear OS, yang artinya kompatibel dengan banyak sekali aplikasi yang bisa diunduh lewat Google Play Store. Selain itu, smartwatch ini menggunakan panel AMOLED yang telah terlindungi Gorilla Glass 3.

oppo watch 2

Guna mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, OPPO Watch menyediakan fitur latihan cepat selama 5 (lima) menit. OPPO Watch juga memiliki 5 sensor, termasuk sensor detak jantung, yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih persisi. Selain untuk olahraga lari, OPPO Watch dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistance untuk memastikan kenyamanan pengguna saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.

More Stories
panasonic lumix DMC GF9 1
[CES 2017] Panasonic DMC-GF9: Mirrorless Mungil yang Sanggup Rekam Video 4K