Feiyu Vlog Pocket: Gimbal Smartphone Murah dengan Desain Lipat yang Ringkas

Sejak kemunculan DJI Osmo Mobile 3 di tahun lalu, gimbal smartphone dengan desain lipat yang ringkas mulai populer. Harga jualnya juga semakin murah. Salah satunya adalah Vlog Pocket dari pabrikan Feiyu.

svg%3E

Desain Feiyu Vlog Pocket

svg%3E
Hadir dengan desain lipat, Feiyu Vlog Pocket sangat ringkas. Bobotnya hanya sekitar 272 gram. Berkat desainnya yang ringkas ini Feiyu Vlog Pocket bisa dengan mudah masuk ke dalam saku celana dan diajak berpergian.

Fitur Feiyu Vlog Pocket

Menurut Feiyu, Vlog Pocket dirancang dengan mengedepankan kemudahan penggunaan. Gimbal ini mengusung motor 3 axis. Motornya tersebut sanggup menahan bobot smartphone hingga 240 gram. Jadi, kompatibel dengan hampir semua smartphone.

svg%3E

Kemudahan lain, Feiyu Vlog Pocket bisa langsung digunakan. Tidak perlu lagi diseimbangkan terlebih dulu seperti gimbal pada umumnya. Feiyu Vlog Pocket juga dilengkapi dengan tombol One button switch. Tombol ini berguna untuk mengubah mode pengambilan dari posisi horisontal ke vertikal. Cocok untuk para pembuat konten Tiktok hingga Insta Stories.

Untuk mode pengambilan gambar di aplikasi Feiyu Vlog Pocket bisa ditemukan beberapa mode pengambilan gambar. Antara lain motion timelapse, overlapping image, light tracking dan masih banyak lagi.

Baterai Feiyu Vlog Pocket

Baterai Feiyu Vlog Pocket juga sangat tahan lama. Feiyu Vlog Pocket membawa baterai 1300 mAh yang bisa digunakan hingga 8 jam non stop. Sementara, di mode stand-by baterainya bisa hingga 14 jam.

Harga Feiyu Vlog Pocket

Feiyu Vlog Pocket sudah tersedia di Indonesia dengan harga 799 ribu Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan Pink. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk dengan pouch dan tripod mini.

Verified by MonsterInsights