Tiktok Gelar Kompetisi untuk Berbagi Pengetahuan

Tidak hanya untuk unjuk kreativitas, platform Tiktok kini juga biss dijadikan sarana untuk belajar dan mengajar. Nah, untuk memperkaya konten edukasi di aplikasi, TikTok mengadakan kompetisi #BerbagiSkill dan #BerbagiFakta.

svg%3E

Kompetisi ini akan menantang para pengguna, termasuk dari kalangan profesional, untuk membagi pengetahuan dan ilmunya melalui video singkat dengan cara yang kreatif, dan pemenangnya berkesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Sebagai platform yang inklusif, siapa pun berkesempatan untuk berbagi kemampuan dan keahliannya di TikTok, dan menginspirasi pengguna lain untuk belajar dan bahkan ikut berbagi pengetahuan mereka,” kata Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia.

Periode kompetisi #BerbagiSkill dan #BerbagiFakta

Untuk mengikuti kompetisi #BerbagiSkill dan #BerbagiFakta, pengguna TikTok hanya perlu membuat dan mengunggah konten berdurasi 15-60 detik tentang tips dan tutorial, lifehack, dan sains teknologi untuk #BerbagiSkill, atau pun pengetahuan umum, motivasi, bisnis, atau fakta menarik untuk #BerbagiFakta.

Agar lebih menarik pengguna juga disarankan untuk memanfaatkan berbagai fitur di TikTok. Janga lupa juga untuk menambahkan tagar #SamaSamaBelajar dan #BerbagiSkill atau #BerbagiFakta. Kompetisi #BerbagiSkill dibuka pada 21 Juli dan akan berakhir pada 31 Juli 2020, sementara #BerbagiFakta akan dibuka pada tanggal 11 Agustus hingga 28 Agustus 2020.

Di kompetisi ini Tiktok menyediakan total hadiah senilai 150 juta Rupiah masing-masing untuk pemenang kompetisi #BerbagiSkill dan #BerbagiFakta dan juga beberapa hadiah menarik lainnya.

Verified by MonsterInsights