Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

GoPay Arena Championship Memasuki Babak Grand Final

Setelah resmi dibuka tanggal 15 Juni 2020, Festival Esport Online Terbesar di Indonesia, GoPay Arena Championship (GAC), kini memasuki babak grand final.

Foto Grand Final Gopay Arena Championship 1

Game yang dipertandingkan GoPay Arena Championship

GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Ajang ini menawarkan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni hingga 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esports profesional, diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player. Seluruh kegiatan GAC dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa normal baru.

Grand Final GoPay Arena Championship

Di babak penyisihan GAC berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier. Seluruh tim akan bertanding memperebutkan gelar juara dan di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juli 2020 serta di tanggal 1 dan 2 Agustus 2020.

GAC juga dimeriahkan dengan berbagi kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamer selama grand final berlangsung. Seperti misalnya Fun Match GAC, penampilan JKT48, Juragan Top Up, Quiz Apada dan Dukung Tim Jagoan.

Grand final GAC ini dapat disaksikan dengan siaran langsung lewat YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio dan GoGames dari aplikasi Gojek. Seluruh informasi jadwal dan tim yang berhasil masuk ke grand final dapat dilihat di www.gopayarena.id.

Back to top button