Quantcast
FeaturedGame RoomNews

Lebih dari 30 Ribu Gamer Siap Berlaga di GoPay Arena Championship

GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia diresmikan dan dibuka langsung oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020.

GoPay Arena Championship

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamer dari seluruh Indonesia, untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esport profesional, tercatat ada 64 tim profesional atau 264 pemain profesional.

Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing, GoPay menjelaskan potensi gim, “GoPay mencatat pertumbuhan transaksi gim selama periode Maret-Mei 2020 yang naik 3x lipat dibandingkan dengan data pada periode Januari-Februari 2020. Dari jumlah pendaftaran yang kami terima, kami tidak menyangka antusiasme masyarakat yang #SeriusMain luar biasa besarnya terhadap gaming yang terus berkembang pesat.”

GAC mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar Rupiah dan puluhan juta saldo GoPay. Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile merupakan gim dengan transaksi top up games tertinggi berdasarkan penjualan voucher gim GoPay. Turnamen GAC berlangsung dari tanggal 6 Juli hingga grand final pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2020.

Selain turnamen, GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamer selama festival berlangsung seperti:
? All Star Celebrity Fun Match, di pekan grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia eSport seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Listy Chan, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador dan Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang juga seorang gamer sejati.
? Penampilan spesial JKT 48 untuk memeriahkan Grand Final.
? Juragan Top Up, semakin sering top-up games selama GAC berlangsung berkesempatan mendapatkan 9 (sembilan) smartphone Android yang akan diumumkan pada grand final.
? Quiz Apada, tebak skor atau hasil pertandingan melalui situs www.gopayarena.id dengan hadiah saldo GoPay senilai Rp 250.000,- setiap harinya untuk 3 pemenang dari 10 juli – 2 Agustus.

Keseluruhan rangkaian acara dan turnamen di GAC dapat disaksikan live di YouTube GoPay Indonesia dan rekanan live stream Nimo, Vidio dan GoGames. Seluruh kegiatan dilaksanakan secara online untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa normal baru. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GAC, dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id atau ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk promo dan penawaran menarik selama GAC.

Back to top button