Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

TikTok for Business Hadir untuk Dukung Pertumbuhan UKM



TikTok hari ini, Jumat (10/7), mengumumkan kehadiran TikTok for Business, platform self-serve yang dapat digunakan para pelaku bisnis khusus UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di Indonesia untuk mengakses solusi periklanan dan mengembangkan usahanya.

Fitur TikTok for Business

TikTok

Pandemi COVID-19 tentunya juga memberikan dampak bagi UKM. Meski begitu, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi menjelaskan bahwa penjualan online justru mengalami peningkatan. Inilah mengapa pemerintah mendorong UKM untuk lebih memanfaakan platform digial.

Untuk mendukung hal tersebut, TikTok for Business menawarkan beberapa kemudahan. Contohnya Creative tools yang memungkinkan pemasar merasakan kreativitas dan orisinalitas komunitas TikTok saat menceritakan kisah produk atau layanan mereka mereka. Tools ini dilengkapi dengan Video Creation Kit, Smart Video Soundtrack, dan TikTok Adstudio.

hp 200 g3 aio 728 yc

Ada pula Flexible budgets untuk memungkinkan perusahaan dari berbagai level dan kategori untuk menyesuaikan pengeluaran mereka kapan saja. Sementara Performance targeting memungkinkan audiens yang tepat dan baru untuk menemukan bisnis yang ditawarkan UKM.

Terakhir adalah Business account, akun bisnis yang memberikan alat tambahan untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis untuk analisa keterlibatan dan performa bisnis terhadap audiens.

Program Back-To-Business

Selain meluncurkan platform self-serve, TikTok juga melanjutkan komitmennya untuk mendukung pelaku UKM di masa COVID-19 dengan meluncurkan program “Back-to-Business” di berbagai negara di dunia.

Melalui program ini, para pelaku usaha akan memiliki kesempatan untuk beriklan di TikTok dengan kredit sebesar US$300 untuk digunakan hingga 31 Desember 2020. Untuk lebih jelasnya, langsung saja menuju https://www.tiktok.com/business/en/back-to-business-program.

More Stories
KASKUS 16th Anniversary MAR16ERAK
Sambut Ulang Tahun Ke-16, KASKUS Hadirkan Program Sosial Mari Gerak