Panggilan Grup Audio dan Video LINE Kini Mendukung Hingga 500 Orang

LINE Corp kembali menghadirkan pembaruan aplikasi LINE. Di pembaruan terbarunya ini panggilan grup LINE kini mendukung skala yang lebih besar dan tambahan fitur baru.

svg%3E

Mendukung hingga 500 pengguna

Tidak tanggung-tanggun panggilan grup LINE kini bisa menampung hingga 500 partisipan tanpa batasan waktu. Ini menjadikannya sangat ideal untuk meeting online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Untuk melakukan panggilan grup berskala besar, pengguna bisa membuat grup di LINE terlebih dulu. Kemudian, undng teman mereka ke dalam grup bersangkutan hingga 500 orang. Menariknya, panggilan grup dengan skala besar ini bisa mendukung panggilan suara dan video.

Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung. Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas. Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

Fitur Memo Keep

Selain pengingkatan jumlah partisipan panggilan grup hingga 500 orang, LINE juga menyediakan fitur baru bernama Memo Keep.

svg%3E

Fitur ini memungkinkan pengguna di LINE untuk menyimpan ragam data ke dalam chatroom di LINE. Seringkali pengguna membuat grup yang berisi akun mereka sendiri atau mengirimkannya ke teman mereka untuk menyimpan data di chatroom agar bisa digunakan kemudian.

Kedua fitur ini sudah bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna LINE melalui pembaruan aplikasi LINE versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.

Verified by MonsterInsights