Quantcast
KomputerLaptopNews

ASUS Resmikan Exclusive Store Keempat di Pondok Indah Mall

Gerai ASUS Exclusive Store terus bertambah. Setelah meresmikan Exclusive Store ketiganya di Jakarta, kini ASUS Exclusive Store Keempat di Jakarta resmi dibuka. ASUS Exclusive Store yang juga ke-12 di Indonesia ini berlokasi di Pondok Indah Mall 2 Lantai 3 No.317-319.

asus exclusive store pondok indah

Lengkap dan nyaman

Seperti ASUS Exclusive store yang lain, ASUS Exclusive Store di Mall Pondok Indah ini juga hadir dengan konsep modern. Di sini pelangga bisa menemukan jajaran produk ASUS yang sangat lengkap, sekaligus bisa langsung mencobanya di Experience Zone yang tersedia. Konsumen juga akan ditemani oleh staff berpengalaman sehingga konsumen bisa membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya dan mendapatkan informasi akurat seputar produk ASUS.

Lini produk laptop ASUS yang tersedia di sini sangat lengkap. Mulai dari laptop kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, hingga produk Gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Selain laptop untuk consumer, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook.

Untuk mempermudah konsumen ASUS Exclusive Store juga tidak hanya melayani penjualan saja. ASUS Exclusive Store di mall Pondok Indah ini menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

Promo menarik

Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung yang membeli notebook ASUS di ASUS Exclusive Store Pondok Indah Mall akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 1 Juli hingga 30 Agustus 2020.

Back to top button