Polar Unite: Tahan Air Hingga 30 Meter, Baterai Bisa Bertahan 4 Hari

Polar kembali menghadirkan jam tangan pintar. Polar Ignite adalah debut jam tangan pintar perdana Polar yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Cocok untuk para pengguna yang baru ingin memulai gaya hidup sehat.

svg%3E

Desain Polar Unite

Polar Unite hadir dengan menggabungkan konsep jam tangan Polar kelas premium yakni Vantage M dan Ignite. Bodinya berdiameter 43mm. Materialnya dari plastik, cukup tipis dan ringan dengan bobot hanya 32 gram. Rancangan bodinya ini juga sudah tahan. Bisa diajak berenang hingga kedalaman 30 meter.

Untuk layarnya Polar Unite hadir dengan panel IPS yang resolusinya 240 x 204 pixel. Layarnya ini sudah mendukung fitur sentuhan. Jadi, lebih mudah untuk navigasi. Sementara, di bagian strap Polar melengkapinya dengan strap dari bahan karet silikon.

Fitur Polar Unite

svg%3E
Sebagai jam tangan pintar khusus untuk olahraga Polar Unite membawa 100 mode olahraga. Tapi, fitur utamanya adalah Fitspark. Fitspark adalah sistem pelatih kebugaran ekslusif dari Polar. Keunggulannya, sistem pelatihan Fitspark bisa menyesuaikan jadwal dan kondisi fisik pengguna. Sistem Fitspark akan mengumpulkan data zona denyut jantung, kalori yang dibakar, dan sistem kardiovaskular pengguna. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui apakah tubuh sudah pulih dengan benar atau belum setelah aktivitas olahraga.

svg%3E

Untuk fitur lain, Polar Unite telah dilengkapi sensor detak jantung, bisa memantau pola tidur, dan tersedia panduan untuk melatih pernapasan. Satu fitur yang absesn dari Polar Unite adalah GPS. Jadi harga jualnya bisa lebih murah jika dibandingkan dengan jam tangan Polar lainnya.

Di sektor baterai Polar Unite membawa baterai yang kapasitasnya 174 mAh. Baterainya ini dikalim bisa bertahan hingga 4 hari dengan fitur pemantau detak jantung aktif. Di mode olahraga baterainya ini bisa bertahan hingga sekitar 50 jam.

Harga Polar Unite

Polar Unite dijual dengan harga US$149.95. Pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, biru dan putih.

Verified by MonsterInsights