Samsung Umumkan Microwave MW5000T, Harganya Mulai 2 Jutaan Rupiah

Pandemi COVID-19 telah banyak merubah kebiasaan masyrakat Indonesia. Salah satunya, semakin banyak masyarakat yang mulai hobi bereksperimen dengan masakan. Menjawab tren inilah Samsung mengumumkan kehadiran Microwave MW5000T yang hadir dengan kapasitas besar dan mudah digunakan.

svg%3E

Desain Samsung Microwave MW5000T

Samsung Microwave MW5000T hadir dengan desain yang sangat modern dan terlihat premium. Desainnya ini bisa selaras dengan gaya interior dapur apapun.

svg%3E

Di bagian dalam MW5000T memiliki lapisan keramik enamel yang 99.9% Anti Bakteri. Materi keramik enamel yang tahan lama ini selain melindungi juga mudah dibersihkan. Jadi, ruang didalamnya akan selalu higienis untuk memasak. Untuk kapasitasnya Samsung Microwave MW5000T memiliki kapasitas hingga 30 liter yang mampu mencukupi kebutuhan makanan seluruh keluarga.

svg%3E

Selain itu, Samsung Microwave MW5000T juga dilengkapi dengan antarmuka yang sangat sederhana. Jadi, bisa digunakan siapa saja sekalipun untuk para pemula yang baru belajar memasak.

Fitur Samsung Microwave MW5000T

Samsung Microwave MW5000T hadir dengan fitur Triple Distribution System (TDS) yang meningkatkan distribusi gelombang mikro pada rongga microwave. Distribusi gelombang yang unik dan inovatif ini menembus makanan dari berbagai arah berbeda sehingga performa memasak lebih baik.

svg%3E

Untuk fungsinya microwave ini membawa beragam fungsi yang bisa disesuikan dengan kebutuhan. Pertama, fungsi gril terbaru Grill Fry bisa digunakan untuk memasak tanpa perlu menggunakan minyak. Kemudian, fungsi Bread Defrost bisa digunakan untuk menghangatkan kembali roti yang baru keluar dari lemari es. Terakhir, ada fungsi Healthy Steam yang akan mempermudah persiapan makanan kukus sehingga lebih terjaga kesehatannya. Terakhir ada fungsi Home Dessert yang bisa digunakan untuk membuat makanan pencuci mulut dengan sangat mudah.

Harga Samsung Microwave MW5000T

svg%3E
Samsung Microwave MW5000T sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.629.000 (tipe grill) dan Rp 2.099.000 (tipe solo). Khusus untuk pembelian melalui toko online Samsung.com/id akan mendapatkan promo cashback langsung hingga Rp329.000.

Verified by MonsterInsights