TAG Heuer Connected Summer Edition: Tersedia dengan Opsi Bodi Titanium dan Watch Face Helios

Di bulan Maret lalu TAG Heuer resmi mengumumkan generasi ketiga TAG Heuer Connected untuk tahun 2020. Nah, menyambut musim panas TAG Heuer kini menghadrikan varian baru Connected 2020 yang masuk di koleksi edisi musim panas.

svg%3E

TAG Heuer Connected Summer Edition

TAG Heuer Connected Summer Edition masih mempertahankan desain dan spesifikasi yang sama seperti versi orisinilnya. Jam tangan pintar ini membawa layar sentuh OLED 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel. Layarnya tersebut juga telah dilapisi dengan lapisan kristal safir untuk melindungi layarnya dari goresan.

Perbedaannya, TAG Heuer Connected 2020 edisi musim panas akan tersedia dengan 3 model baru. Dua model pertama serupa dengan bodi yang mengusung material stainless steel dan bezel keramik berwarna biru. Sementara, untuk strap tersedia dengan opsi strap berbahan karet silikon dan stainless steel.

Model ketiga yang paling istimewa. Bodinya hadir dengan material titanium sandblasted dan bezel keramik dengan warna senada. Sementara, untuk strap model ini membawa strap karet berwarna hitam.

svg%3E

Untuk menyesuaikan gaya pengguna TAG Heuer juga menyediakan beragam koleksi warna strap edisi musim panas dengan warna-warna cerah. Pilihan warna yang tersedia yaitu kuning, merah, dan oranye.

Fitur TAG Heuer Connected Summer Edition

Pembaruan lain yang dibawa TAG Heuer Connected Summer Edition kemudian ada di opsi Watch Face. TAG Heuer Connected Summer Edition hadir dengan satu Watch Face baru bernama Helios. Menurut TAG Heuer, Watch Face Helios ini terinspirasi dari jam tangan chrono tri-compax TAG Heuer yang sudah melegenda. Watch Face Helios juga hadir dengan beragam pilihan warna seperti biru, hijau, merah dan hitam.

Harga TAG Heuer Connected Summer Edition

TAG Heuer Connected Summer Edition dijual dengan harga mulai dari US$1800 untuk model stainless steel. Untuk versi titanium harganya US$2350.

Verified by MonsterInsights