Quantcast
NewsKomputer

ASUS Exclusive Store Ketiga di Jakarta Hadir di Mall Of Indonesia

ASUS kembali menambah gerai ASUS Exclusive Store. Mengambil tempat di Mall Of Indonesia, Ground Floor Unit D9, Jakarta Utara, ASUS Exclusive Store yang ketiga di Jakarta dan ke-11 di Indonesia ini resmi dibuka. Dengan demikian, konsumen akan semakin dipermudah untuk mendapatkan produk ASUS sekaligus mendapatkan informasi terkini mengenai ASUS.

image001

“Kami mengerti bahwa beberapa dari masyarakat di Indonesia lebih suka menjajal laptop sebelum membelinya. ASUS Exclusive Store adalah tempat yang tepat untuk menjajal semua laptop terbaru dari ASUS,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Konsep modern

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia mengusung konsep modern yang mengedepankan experience. Dengan demikian, di tempat ini pelanggan bisa langsung mencoba berbagai produk laptop ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk laptop ASUS tersedia di sini sangat lengkap. Dari produk consumer laptop kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, hingga produk Gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Selain laptop untuk consumer, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook. Salah satu produk unggulan ASUS ExpertBook Series adalah ExpertBook B9 yang merupakan laptop bisnis paling ringan dan ringkas.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

Promo pembukaan ASUS Exclusive Store Mall Of Indonesia

Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung yang membeli notebook ASUS di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 18 Juni hingga 18 Agustus 2020. ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli notebook ASUS varian apapun di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui BliBli.

Back to top button