Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Meluncur di Indonesia, realme C11 Dijual dengan Harga 1,5 Juta Rupiah

realme kembali meluncurkan produk terbarunya di segmen entry-level untuk pasar Indonesia. Disebut realme C11, smartphone yang dijual di kisaran 1 jutaan rupiah ini punya beberapa keunggulan baik dari segi performa maupun baterai.

Spesifikasi realme C11

Felix Christian Product Manager realme Indonesia bersama Syifa Hadju

Melalui sebuah acara yang digelar secara online, Selasa (30/6), realme menjelaskan bahwa sebagai penerus langsung realme C2, realme C11 diklaim siap menjadi raja baru di segmen entry-level. Keunggulannya bukan cuma soal hardware yang tertanam di dalamnya, tapi juga dari segi desain yang terinspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak.

Menurut realme, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. Tidak heran, smartphone ini dibekali baterai sebesar 5.000 mAh yang diklaim bisa digunakan memutar musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, atau bermain game 12 jam.

realme C11 10

realme C11 mengandalkan layar berukuran 6,5 inci. Performa menjadi salah satu nilai jual utamanya dengan statusnya sebagai smartphone pertama yang mengusung chipset anyar garapan MediaTek, yakni Helio G35. Smartphone ini juga hadir dengan RAM hingga 3 GB dan storage internal 32 GB.

“Pada kenyataannya, kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Beralih ke area fotografi, realme membenamkan dua kamera belakang yang terdiri dari 13 megapixel f/2.2 dan 2 megapixel depth sensor. Sementara untuk yang gemar selfie ada kamera depan 5 megapixel. Yang menarik, meski bermain di ranah entry-level, realme C11 telah didukung mode Nightscape untuk memotret di kondisi minim cahaya.

Harga realme C11

realme C11 akan mengadakan flash sale pertama pada 1 Juli 2020 di Lazada, Akulaku & realme.com mulai pukul 10:00 WIB. realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp1.499.000, sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB dijual dengan harga Rp1.599.000.

ROG G14 728 yg

 

Juga luncurkan realme Buds Q

Selain realme C11, di acara yang sama realme juga memperkenalkan TWS terbarunya yang diberi nama realme Buds Q. Membawa driver 10mm, realme Buds Q siap memberikan performa audio mumpuni lengkap dengan Dynamic Bass Boost.

realme Buds Q juga dipersenjatai R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara dengan smartphone. Ada pula Mode Gaming dengan latensi rendah 119ms untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film.

realme C11 Pepper Grey realme Buds Q Pebble Black

realme Buds Q siap dijual melalui Hate-to-Wait Sale mulai tanggal 30 Juni pukul 18:00 WIB di Shopee & realme.com dengan harga Rp349.000, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Black Pebble, White Pebble dan Yellow Pebble.

More Stories
yi outdoor camera 1080p 1
Yi Outdoor Camera 1080p, Kamera Keamanan Untuk Luar Ruangan dengan Speaker Terintegrasi