Quantcast
AplikasiNewsWeb Service

PT GAP Luncurkan CASIO Authorized Flagship Online Store

Menyambut era New Norma, PT Gilang Agung Persada (PT GAP) yang menaungi brand CASIO di Indonesia melakukan gebrakan dengan meluncurkan CASIO Authorized Flagship Online Store. Lewat toko online produk CASIO ini konsumen di Indonesia bisa semakin dipermudah untuk mendapatkan produk CASIO orisinil dan bergaransi resmi.

casio online store 1

“Untuk makin meningkatkan market share CASIO, dan untuk menjawab kebutuhan penggemar jam tangan CASIO di seluruh Indonesia, termasuk tempat-tempat terpencil, kami memang membutuhkan platform independen berbasis Internet. Kami pun yakin bahwa ini adalah saat yang paling tepat untuk meluncurkan situs e-commerce resmi jam tangan Casio di Indonesia,” ujar Alvin Harirahardjo, Head CASIO Division, PT Gilang Agung Persada.

Promo CASIO Authorized Flagship Online Store

Riry Silalahi, Marketing Manager CASIO Jakarta mengungkapkan bahwa untuk menyebar-luaskan informasi mengenai peluncuran situs e-commerce ini, CASIO juga bekerja sama dengan 40 orang influencer. Ke-40 influencer ini dipersilakan mencoba melakukan pembelian di situs e-commerce resmi CASIO setelah soft launching-nya pada tanggal 20 Juni 2020 lalu untuk kemudian membagikan pengalaman mereka di media sosial mereka masing-masing.

Selain itu, sejak tanggal 26-29 Juni 2020, menandai grand launching situs e-commerce ini, akan dilakukan berbagai kegiatan online beserta beberapa komunitas seperti komunitas sneakers (Pahi.id), komunitas pecinta G-SHOCK Indonesia (GSWI: G-SHOCK Warrior Indonesia), komunitas sepeda motor skuter (Scooters Indonesia), komunitas olahraga (Indosweatcamp), dan lain sebagainya.

Tanggal 20 Juni lalu, G-SHOCK meluncurkan seri kolaborasinya dengan merek streetwear Indonesia Not For People (NFP) dan Sabotage atau SBTG di bawah Mark Ong, desainer sneaker dari Singapura di situs e-commerce resmi CASIO ini.

Shop From Home

Tidak hanya meluncurkan situs resmi e-commerce CASIO, di awal merebaknya pandemi virus Corona, PT GAP juga sudah melaksanakan program Shop From Home. Lewat program ini konsumen di Indonesia bisa melakukan pembelian jam tangan CASIO dengan mudah dan aman tanpa harus keluar dari rumah.

Untuk pemesanan jam tangan CASIO lewat program Shop From Home, konsumen hanya perlu masuk ke dalam link yang terdapat pada biodata di akun media sosial CASIO yang berisi nomor-nomor whatsapp. Konsumen dapat menghubungi salah satu nomor contact person sesuai dengan domilisi yang paling dekat dengan tempat tinggalnya. Untuk memudahkan pemilihan jam konsumen dapat meminta untuk dikirimkan katalog jam tangan sesuai dengan promo yang sedang berjalan. Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek akun @casiostore_id, @gshockind, @babyg_id, @edifice_id, dan @casiotimepiece_id.

Casio Authorized Flagship Online Store akan resmi dibuka tanggal 26 Juni 2020 dan bisa dikunjungi di http://shopcasio.fjbl.co.id.

Back to top button