[Teaser] realme Pastikan realme Watch Siap Meluncur di Indonesia

Sebagai kelanjutan komitmen untuk menghadirkan sederet produk dari ranah IoT ke Indonesia, realme mengumumkan siap membawa jam tangan pintar terbarunya, realme Watch, ke Tanah Air. Peluncuran perangkat ini dijadwalkan akan berbarengan dengan duo smartphone anyar mereka, realme Narzo dan realme X3 SuperZoom.

Spesifikasi dan fitur realme Watch

svg%3E

 

Seperti dijelaskan pada artikel kami sebelumnya, realme Watch merupakan smartwatch dengan layar sentuh berukuran 1.4 inci yang resolusinya 320 x 320 pixel, dan sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Lahar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 380 nits, dan dibalut bodi anti air dengan rating IP68.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (12/6), realme menjelaskan bahwa realme Watch ditujukan untuk mendukung anak muda yang menerapkan gaya hidup sehat, sekaligus juga bisa berfungsi sebagai asisten pribadi yang pintar. Pengguna akan menemukan fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung.

realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah kapan saja. Dengan Smart Connect, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol smartphone penggunanya dari jarak jauh.

“realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time, mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik dan akan menjadi jam tangan pintar pertama bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Untuk urusan daya, realme Watch dibekali baterai berkapasitas 160mAh. Kapasitas sebesar ini diklaim realme mampu membuatnya menyala selama 9 hari (dalam sekali charge), dengan sensor pemantau detak jantung aktif selama 24×7.

svg%3E

Tanggal peluncuran realme Watch

Seperti disebutkan di atas, realme Watch dijadwalkan hadir bersamaan dengan realme X3 SuperZoom dan realme Narzo di Indonesia melalui acara bertajuk “Zoom Into Smart Space”. Acara tersebut akan digelar secara online pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang. Belum ada bocoran informasi soal berapa harga realme Watch nantinya.

Verified by MonsterInsights