Grado Hemp: Headphone Premium Ramah Lingkungan, Tersedia Dalam Jumlah Terbatas

Gawai dengan konsep ramah lingkung memang selalu menarik untuk disimak karena kaya akan inovasi baru. Seperti headphone besutan pabrikan audio kelas premium, Grado Labs, berikut yakni Grado Hemp.

svg%3E

Desain Grado Hemp

Di sektor desain, Grado Hemp, masih mempertahankan desain retro yang telah menjadi ciri khas Grado. Bedanya, ada di konsep dan material yang diusungnya.

Mengusung konsep ramah lingkungan Grado Hemp tampil unik dengan material kayu mapel dan kayu hemp yang diolah dari tanaman hemp. Tanaman hemp sendiri masih sekeluarga dengan tanaman ganja. Tapi, sangat berbeda karena hemp memang dikembangkan khusus untuk segmen industrial seperti industri tekstil, plastik, cat, fiber, kertas, hingga biofuel.

svg%3E

Pemilihan material kayu hemp ini juga bukan tanpa alasan. Kayu hemp diklaim lebih keras 20 persen dari kayu oak, dengan demikian mampu meredam resonansi suara lebih baik. Menurut para spesialis audio dari Grado Labs, dengan material kayu hemp ini respon frekuensi suara bisa terdengar penuh ke telinga pengguna. Grado Hemp mampu menghadirkan suara di respon frekuensi 12 Hz hingga 28 kHz dengan tingkat impedasi 38 ohms.

Harga dan ketersediaan Grado Hemp

Grado Hemp termasuk salah satu edisi khusus dari Grado. Headphone ini dibuat secara buatan tangan atau hand made dan akan tersedia dalam jumlah terbatas. Jika berminat Grado Hemp saat ini bisa di pre-order melalui situs Grado dengan harga jual US$420.

Verified by MonsterInsights