Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Timex Umumkan Jam Tangan Pintar Metropolitan M dan Metropolitan S

Lini jam tangan pintar dari Timex kembali bertambah. Setelah meluncurkan Timex Ironman R300 untuk menyasar para penggemar olahraga, Timex kini mengumumkan jam tangan pintar yang bernama Metropolitan.

timex metropolitan M 2

Varian Timex Metropolitan

Di jam tangan terbarunya ini Timex menggandeng pabrikan Huami yang yang saat ini sangat populer dengan koleksi jam tangan pintar Amazfit yang terjangkau. Timex Metropolitan hadir dengan dua varian. Timex Metropolitan R yang cocok untuk pria dan Timex Metropolitan S untuk pengguna wanita.

Fitur Timex Metropolitan R

timex Metropolitan M 1
Menggandeng Amazfit, Timex Metropolitan R hadir dengan desain dan spesifikasi yang mengadopsi jam tangan pintar Amazfit GTR. Bedanya, Metropolitan lebih keren dengan tambahan bezel bergaya chronograph, warna gunmetal yang terlihat premium, dan watch face ekslusif dari Timex. Timex Metropolitan R hadir dengan dimensi 42mm. Layar sentuhnya yang berukuran 1.2 inci mengusung panel AMOLED dan ditenagai dengan baterai yang tahan 12 hari.

Untuk fiturnya, sama seperti jam tangan pintar kebanyakan Metropolitan R bisa digunakan untuk memantau kebugaran. Sebagai teman teman olahraga jam tangan pintar juga telah mebawa sensor GPS dan sensor pemantau detak jantung.

Fitur Timex Metropolitan S

timex Metropolitan S
Untuk Metropolitan S, Timex mengadopsi rancangan jam tangan pintar Amazfit GTS yang sekilas mirip dengan Apple Watches. Metropolitan S membawa layar sentuh AMOLED 1.65 inci dan baterai yang bisa tahan hingga 14 hari. Seperti Metropolitan R jam tangan pintar ini juga bisa memantau kebugaran dan telah didukung GPS serta sensor pemantau detak jantung untuk menemani aktivitas olahraga.

Harga Timex Metropolitan R dan Metropolitan S

Timex Metropolitan R dan Metropolitan S saat ini sudah tersedia melalui situs Timex dan dijual dengan harga US$179 atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

Back to top button