Ricoh Umumkan GR III Street Edition, Hanya Tersedia 3500 Unit

Ricoh GR III menjadi salah satu kamera saku premium yang difavoritkan oleh para penggemar Street Photography. Untuk itulah Ricoh kini mengumumkan kehadiran Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit.

svg%3E

Desain Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit

Menurut Ricoh, Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit hadir dengan rancangan baru yang terinspirasi dari genre street photography. Di edisi khususnya ini bodi Ricoh GR III tampil lebih keren dengan kesan bertekstur yang warnanya abu-abu metalik. Inspirasinya dari lapisan aspal jalanan di perkotaan. Kemudian, di bagian lensanya juga bisa ditemukan cincin lensa yang berwarna oranye kekuningan yang terinspirasi dari garis jalur lalu lintas di jalanan.

svg%3E

Selain desain yang lebih segar, di paketan Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit ini pengguna juga bisa mendapatkan beragam bonus ekslusif. Diantaranya jendela bidik yang bisa dilepas pasang dengan warna senada bodinya, strap tangan berbahan kulit dengan stopper berwaran oranye kekuningan dan gambar jalanan yang akan tampil saat kamera dimatikan.

Spesifikasi Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit

Untuk spesifikasinya masih tetap sama. Seperti versi orisinilnya Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit dilengkapi sensor CMOS APS-C 24 megapixel, punya fitur penstabil Shake Reduction, dan dilengkapi layar sentuh untuk mempermudah pengoperasian.

svg%3E

Ricoh GRIII juga membawa fitur yang jarang ditemukan di kamera saku lain seperti fungsi koreksi warna moire, mode komposit interval, mode cropping untuk mengambil gambar pada sudut pandang berbeda (35mm dan 50mm), serta kompatibilitas dengan lensa konversi dan flash.

Harga dan ketersediaan Ricoh GR III Street Edition

Ricoh GR III Street Edition Special Limited Kit tersedia terbatas hanya 3500 unit di seluruh dunia. Kamera ini akan mulai tersedia di pasaran pertengahan Juli 2020 dengan harga jual US$1199.

Verified by MonsterInsights