Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Gokreator.com: Platform Berkarya untuk Konten Kreator Indonesia dengan Konsep Uang Tip



Untuk mendukung para kreator di Indonesia, PT Karya Onto Mandiri resmi meluncurkan gokreator.com. Lewat platform gokreator.com ini konten kreator di Indonesia tidak hanya bisa mempromosikan karya dan meningkatkan engagement dengan fans saja, tapi bisa juga mendapatkan penghasilan dari konten yang mereka buat.

gokreator.com 1

Fitur Gokreator.com

Ada tiga fitur utama yang ditawarkan Gokreator.com. Pertama adalah “tip jar” yang memungkinkan para fans untuk dapat memberikan uang tip kepada kreator favorit mereka mulai dari 10.000 Rupiah. Sebagai timbal balik, para fans yang memberikan uang tip akan mendapatkan konten eksklusif dari kreator yang tidak dipublikasikan kepada siapapun di platform manapun. Para kreator pun mudah untuk mencairkan penghasilan dari uang tip ketika ‘tip jar’ sudah mencapai Rp 100.000.

gokreator 1

hp 200 g3 aio 728 yc

Fitur kedua adalah Proyek. Lewat fitur ini konten kreator bisa menerima pekerjaan apapun yang dipesan oleh fans sesuai dengan keahlian kreator untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk fitur terakhir adalah Membership. Melalui fitur ini, kreator bisa mendapatkan penghasilan tetap sesuai level keanggotan para fans. Ada pula fitur top creator yang mempromosikan kreator yang aktif berkarya dan fitur streaming alert yang akan memberikan notifikasi bagi kreator ketika fans memberikan tip saat live meeting dengan fans.

Dengan tiga fitur unggulannya ini Gokreator.com bisa memungkinkan siapa saja untuk menjadi konten kreator dari Podcaster, penulis, musisi, video kreator, komikus hingga visual artist bisa memanfaatkan platform Gokreator.com untuk berkarya.

Di tahap awal peluncurunnya Gokreator.com menargetkan bisa menjaring 25.000 pengguna dan 1.000 kreator dalam satu tahun pertama. Setelah meluncurkan versi web, gokreator berencana merilis versi mobile app pada kuartal IV tahun ini.

More Stories
Samsung Exynos 850
Samsung Exynos 850: Chipset 8nm Andalan Galaxy A21s