PT Datascrip dan Acer Dukung Industri Kreatif Indonesia dengan ConceptD

Untuk mendukung industri kreatif Indonesia di tengah pandemi Covid-19, Acer dan PT Datascrip selaku distributor resmi produk Acer di Indonesia menggelar webinar yang bertemakan “Build Your Creativity with ConceptD”. Lewat webinar ini Acer dan PT Datascrip memberikan beragam informasi seputar bagaimana mengoptimalkan kreativitas memanfaatkan perangkat laptop Acer di lini ConceptD.

svg%3E

Webinar “Build Your Creativity with ConceptD” semakin menarik karena langsung dibawakan oleh Adrian Gofar – Creative Director The Loud Minority Singapore yang berbagai ilmu dan pengalamannya di bidang desain grafis dan Dimas Setyo – Pre Sales Manager, PT Acer Indonesia yang berbagi informasi tentang teknologi ConceptD dari Acer dalam mendukung para kreator di Indonesia.

Dengan webinar ini kami ingin memberikan edukasi dan pengetahuan yang lebih luas kepada para pekerja di industri kreatif, seniman ataupun kreator konten di Indonesia, tentang bagaimana cara mereka dapat menuangkan ide-ide kreatifnya secara maksimal dan dapat terus berkembang melalui karya-karyanya,” ujar Liana Setiawan – Business Unit Director pt. Datascrip.

Acer ConceptD

Acer Concept D sendiri adalah lini laptop Acer yang memang khusus dihadirkan untuk menyasar para pencipta konten. Menurut Acer, ada empat keunggulan yang membedakan lini Acer ConceptD dengan lini laptop yang lain.

svg%3E

Pertama adalah panel layar dengan warna yang sangat akurat. Untuk akurasi warna tersebut semua laptop Acer ConceptD telah langsung dikalibrasi dari pabrikan dengan standar akurasi Delta E<1,5. Selain itu, warna pada panelnya juga telah mendukung standar cakupan warna RGB 100% dan DCI-P3.

svg%3E

kemudian, keunggulan kedua adalah spesifikasi yang sangat bertenaga dengan dukungan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis AMD Radeon RX Vega M atau Nvidia GeForce RTX Studio. Keunggulan ketiga adalah performa yang sangat senyap berkat kipas pendingin dengan teknologi Aeroblade 3D generasi keempat. Dan, yang terakhir keunggulan ConceptD adalah hadir dengan rancangan desain simple dan timeless yang tidak akan lewat jaman.

Harga dan ketersediaan Acer ConceptD

Untuk saat ini melalui PT Datascrip lini Acer ConceptD sudah tersedia di Indonesia. Ada dua model yang tersedia yakni Acer ConceptD 5 dan Acer ConceptD 7. Acer ConceptD 5 dijual dengan harga mulai dari 19 Jutaan Rupiah. Sementara, Acer ConceptD 7 harganya sekitar 39 jutaan Rupiah. Kedepannya, Acer juga akan melengkapi lini ConceptD dengan memboyong versi Pro dari ConceptD yaitu ConceptD 3 Pro, ConceptD 5 Pro, ConceptD 7 Pro dan ConceptD 9 Pro.

Verified by MonsterInsights