Quantcast
KomputerNewsPromo

Program Produktif Di Rumah Bersama Lenovo Tawarkan Bonus Senilai 300 Ribu Rupiah

Selain menggelar program Smarter at Home lewat Lenovo Virtual Store di beberapa platform e-commerce hingga 30 Juni 2020, Lenovo juga menggelar program Produktif Dirumah Bersama Lenovo yang menawarkan bonus menarik ke konsumen.

produktif bersama lenovo

Produktif Dirumah Bersama Lenovo

Lewat Program Produktif Dirumah Bersama Lenovo konsumen kali ini berkesempatan untuk membawa pulang gratis Anker Soundbuds Sport NB10 Earphone Wireless yang senilai 300 ribu Rupiah untuk setiap pembelian produk Lenovo tipe tertentu. Mekanisme promo konsumen akan mendapatkan voucher pembelian gratis Anker Soundbuds Sport NB10 Earphone Wireless. Voucher akan dikirimkan ke akun pembeli maksimum 14 hari setelah order selesai.

Promo ini hanya berlaku untuk semua laptop Lenovo yang diotaki prosesor AMD mulai dari prosesor AMD A4 hingga AMD Ryzen 7 yang dijual dengan harga mulai 3 jutaan Rupiah. Laptop-laptop tersebut diantaranya Lenovo Ideapad S145, IdeaPad S340, IdeaPad C340, IdeaPad 330s, IdeaPad 130, IdeaPad Slim 1, dan IdeaPad L340.

Periode Promo Produktif Dirumah Bersama Lenovo

Jika berminat Promo Produktif Dirumah Bersama Lenovo berlangsung dari tanggal 18 Mei hingga 30 Juni 2020. Promo ini hanya bisa ditemukan di e-commerce JD.ID. Lewat JD.ID konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan berbelanja lain seperti kemudahan sistem pembayaran dengan metode cicilan 0%, gratis ongkos kirim, dan tentu saja unit laptop #DijamiORI bergaransi resmi dari Lenovo Indonesia. Untuk informasi promo selengkapnya Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Back to top button