Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Dijual 400 ribuan Rupiah, EZVIZ C6N Resmi Hadir di Indonesia

EZVIZ kembali melengkapi portfolio kamera pengamannya dengan mengumumkan kehadiran kamera pengaman C6N. Kamera pengaman untuk dalam ruangan ini membawa sederetan fitur pintar dengan kemampuan menangkap gambar di resolusi tinggi. Dengan begitu bisa menjadi solusi untuk sistem keamanan rumahan yang lebih murah dan mudah digunakan.

ezviz C6N 1

“Kami sangat senang dan semangat atas kehadiran C6N ini. Setelah respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia atas produk smart camera EZVIZ, kami yakin C6N akan menjadi pilihan favorit berikutnya bagi konsumen.” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

Fitur EZVIZ C6N

EZVIZ C6N dilengkapi motor yang mampu bergerak horizontal (pan) dengan radius 340 derajat dan vertikal (tilt) dengan radius 55 derajat. Ini artinya, EZVIZ C6N bisa mengawasi setiap sudut di dalam ruangan tanpa blind spot. EZVIZ C6N bisa menangkap gambar di resolusi Full HD 1080p dengan kualitas video yang tajam dan jelas.

EZVIZ C6N 2

Untuk mengamankan rumah Anda EZVIZ C6N membawa sederetan fitur pintar. Pertama ada fitur Smart Tracking. Fitur ini bisa mendeteksi dan mengikuti gerak obyek, lalu mengirimkan notifikasi ke pengguna secara real time.

Kemudian, tersedia juga fitur Smart IR yang akan sangat berguna untuk menangkap tayangan video di kondisi malam hari dan hadir Sleep Mode untuk menonaktifkan sementara fungsi kamera dan mic. Sebagai pelengkap, EZVIZ C6N menawarkan kemudahan ke pengguna lewat aplikasi pendampingnya yang tersedia di smartphone dan dukungan layanan penyimpanan berbasis komputasi awan. Semua fitur dan pengaturan EZVIZ C6N ini bisa diakses pengguna lewat aplikasinya tersebut.

Harga dan ketersediaan EZVIZ C6N

EZVIZ C6N saat ini sudah resmi tersedia di Indonesia. Bagi konsumen yang berminat EZVIZ menghadirkan harga spesial dan bonus merchandise menarik. Selama periode promo dari tanggal 8 Juni hingga 14 Juni 2020, EZVIZ C6N akan dijual dengan harga promosi Rp459.000 dari harga normalnya Rp499.000. Promo ini bisa didapatkan melalui EZVIZ Flagship Store di Lazada.

Back to top button