Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Blackmagic ATEM Mini Pro: Video Switcher Untuk Permudah Siaran Langsung dengan Banyak Kamera

Blackmagic mengumumkan ATEM Mini Pro. Perangkat ini adalah video switcher yang bisa jadi solusi untuk para konten kreator membuat konten rekaman video dan siaran langsung dengan setup multi kamera.

Blackmagic ATEM Mini Pro 1 1

Fitur Blackmagic ATEM Mini Pro

Menurut Blackmagic, ATEM Mini Pro hadir dengan rancangan desain yang mirip saudaranya yakni ATEM Mini.

ATEM Mini Pro bisa mengendalikan hingga empat kamera yang berbeda. Dengan begitu akan mempermudah pengguna untuk berpindah dari satu kamera ke kamera lain saat siaran langsung.

Beragam platform siaran langsung juga didukung ATEM Mini Pro seperti YouTube Live, Facebook Live, Zoom, Twitch, Periscope dan masih banyak lagi. Untuk mempermudah pengguna di ATEM Mini Pro juga langsung tersedia beragam fitur seperti penambahan efek video, transisi dan mixing audio.

Blackmagic ATEM Mini Pro 2

Untuk fitur lain, ATEM Mini Pro bisa langsung merekam video siaran langsung ke flashdisk atau hard disk eksternal, mendukung fitur multiview untuk menampilkan rekaman video dari empat kamera di satu monitor, dan kompatibel dengan kamera Blackmagic Pocket Cinema Camera.

Konektivitas Blackmagic ATEM Mini Pro

Blackmagic ATEM Mini Pro membawa empat port input HDMI yang bisa dipasang ke kamera atau PC. Pengguna juga bisa menemukan satu port HDMI aux-out untuk program video, satu port mic, dan port USB.

ATEM Mini Pro juga tambah istimewa berkat dukungan port ethernet dan hardware streaming engine terintegrasi. Ini artinya saat kamera terpasang ke ATEM Mini Pro pengguna bisa langsung melakukan live streaming tanpa perlu lagi software streaming tambahan.

Harga Blackmagic ATEM Mini Pro

Blackmagic ATEM Mini Pro saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga US$595.

2 komentar

Back to top button