Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

6 Aplikasi Wajib Bagi Kaum Hawa untuk Mencapai Body Goals

Akhir-akhir ini kebanyakan orang sedang menjalani masa work from home, kegiatan bekerja dilakukan di rumah agar terhindar dari penyebaran virus covid-19. Selain makan, tidur, menyelesaikan pekerjaan, sampai membuat resep-resep makanan baru, Anda sebagai perempuan juga membutuhkan olahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Dengan rutin berolahraga, Anda juga akan menjadi lebih fit, memperbaiki metabolisme tubuh, dan tidak mudah terkena penyakit. Untuk mempermudah Anda dalam melakukan olahraga demi mencapai body goals bisa dilakukan di rumah dengan mengunduh 5 aplikasi ini;

  1. 7 Minutes Butt Workout

7 minutes butt workout

Memiliki bokong yang berbentuk bagus dan kencang adalah idaman setiap perempuan. Kali ini, saat Anda lebih banyak melakukan kegiatan di dalam rumah Anda juga bisa sambil melakukan olahraga untuk memperindah bokong dengan mengunduh aplikasi 7 minutes butt workout yang dapat membantu mewujudkan body goals impian Anda.

  1. My Fitness Pal

My Fitness Pal

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengecek perkembangan diet, mengetahui jumlah kalori, dan motivasi untuk latihan olahraga. Aplikasi ini akan menyesuaikan goal Anda dengan bentuk tubuh dan makanan yang Anda konsumsi. Diet Anda dijamin akan terkontrol dengan baik dengan pola olahraga yang mampu membuat badan Anda menjadi lebih sempurna.

  1. Headspace

HeadSpace

Jika Anda memiliki tingkat stres yang cukup tinggi , aplikasi Headspace adalah pilihan yang tepat untuk membantu Anda menjadi lebih rileks dengan panduan meditasi. Seperti yang sudah kita ketahui, meditasi dapat membantu Anda mengurangi insomnia, dan dapat meningkatkan produktifitas kerja.

  1. Yoga Wake Up

Yoga Wake Up

Pada musim pandemik seperti sekarang ini, pergerakan Anda seolah dibatasi. Untuk itu Anda bisa mengunduh aplikasi Yoga Wake Up untuk melakukan yoga di rumah kapan saja Anda inginkan. Panduan lengkap mengenai dasar-dasar yoga bisa Anda pelajari dan terapkan dengan mudah. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berolahraga meski sedang berada di rumah saja.

  1. Qinetic

Qinetic Apps

Aplikasi Qinetic bisa menjadi instruktur pribadi Anda di rumah, di dalam aplikasi ini sudah tersedia kumpulan video latihan olahraga yang dapat Anda tonton dan praktikkan kapan pun dan dimana pun.

  1. Daily Abs Workout

Daily Abs Workout

Khusus bagi Anda yang ingin membentuk tubuh menjadi lebih berisi dan berotot, aplikasi ini menyediakan berbagai video latihan kebugaran. Tak perlu repot lagi, Anda bisa melakukan gym di rumah dan mendapatkan tubuh idaman sesuai impian.

Back to top button