Dukung Pemerintah Perangi COVID-19, OPPO Gelar Kampanye #BetterAtHome

Menanggapi penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, OPPO siap mendukung upaya pemerintah untuk menekan angka penularan melalui himbauan Work From Home alias bekerja dari rumah. Langkah OPPO ini diwujudkan lewat kampanye yang disebut #BetterAtHome. Seperti apa kampanye yang dimaksud?

OPPO ikut perangi virus COVID-19

Dukung Pemerintah Perangi COVID-19, OPPO Gelar Kampanye #BetterAtHome 16 android, COVID-19, oppo, smartphone

Salah satu langkah yang diambil oleh OPPO untuk mendorong kampanye #BetterAtHome adalah dengan mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah sejak tanggal 23 Maret lalu untuk karyawannya. Sementara bagi karyawan yang masih bekerja di lapangan, OPPO menerapkan standar pengukuran suhu badan, sanitasi, dan sebagainya untuk memberikan rasa aman bagi semua orang.

Selain itu, dua produk terbaru OPPO yang dirilis belum lama ini, yakni Reno3 dan A91, juga telah diluncurkan dalam format live streaming. Artinya, semua orang termasuk awak media bisa menonton acara peluncuran tersebut tanpa harus keluar rumah.

“Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, OPPO Juga turut andil dan berperan aktif dalam penanggulangan wabah COVID-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bekerja sama dengan J&T Express, OPPO menyerahkan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. Bantuan tersebut sudah disalurkan OPPO dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu. Selang 2 hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dukung Pemerintah Perangi COVID-19, OPPO Gelar Kampanye #BetterAtHome 17 android, COVID-19, oppo, smartphone

Dukung Pemerintah Perangi COVID-19, OPPO Gelar Kampanye #BetterAtHome 18 android, COVID-19, oppo, smartphone

OPPO peduli konsumen di Indonesia

Selain mengirimkan bantuan berupa APD dan sebagainya, OPPO Indonesia tidak lupa mengajak O-Fans dan seluruh konsumen untuk tetap berada dirumah. Contoh nyatanya adalah dengan membuat konten tentang aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone OPPO dan himbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Idonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website OPPO Indonesia.

Beri komentar

Baca juga
Dukung Pemerintah Perangi COVID-19, OPPO Gelar Kampanye #BetterAtHome 19 android, COVID-19, oppo, smartphone
Bang & Olufsen Beovision Harmony 8K: TV 8K Premium dengan Dukungan Audio 7.1 Surround