Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Samsung Global Goals Edition Case: Case Pelindung untuk Galaxy S20+ Paling Ramah Lingkungan



Mengedepankan konsep ramah lingkungan atau eco-friendly, Samsung mengumumkan aksesoris bernama Global Goals Edition Case untuk smartphone Samsung Galaxy S20+. Case pelindung ini akan tersedia dengan beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Samsung Global Goals Edition Case 1

Terbuat dari plastik daur ulang

Seperti yang kita ketahui botol plastik merupakan sampah yang paling banyak dibuang dan menjadi masalah setiap harinya.

Nah, case pelindung yang ramah lingkungan ini terbuat dari kain yang benangnya berasal dari material botol plastik 500ml yang didaur ulang. Menurut Samsung, satu botol plastik 500ml bisa digunakan untuk memproduksi dua casing pelindung untuk Samsung Galaxy S20+. Untuk mendapatkan kain dari benang yang didaur ulang ini Samsung menggandeng pabrikan teksil asal Denmark, Kvadrat.

K413 728 yangcanggih

Menariknya lagi, sistem pengolahan dan manufakturnya juga turut diperhatikan dengan proses yang aman dan tidak membahayakan lingkungan. Ini menjadikan Samsung sebagai pabrikan ponsel pertama yang menghadirkan casing pelindung dengan material daur ulang untuk smartphone kelas flagship.

Samsung Global Goals Edition Case 2

Untuk melengkapi case pelindung ramah lingkungan tersebut Samsung juga menghadrikan strap jam tangan dengan material sejenis untuk jam tangan Samsung Galaxy Active2.

Harga Samsung Global Goals Edition Case

Samsung Global Goals Edition Case akan tersedia dengan tiga pilihan warna. Sayangnya, Samsung masih belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jual dan kapan akan tersedia di pasaran. Walau begitu, menurut Samsung setiap penjualan dari case ini akan disumbangkan ke UNDP untuk mendukung program Sustainable Development Goals.

More Stories
Silicon power Bolt B80 2
Silicon Power Bolt B80: SSD Portabel Tangguh dengan Pilihan Kapasitas hingga 480GB