Quantcast
AplikasiOperatorTelkomselTips

[Tips] Cara Mendapatkan Paket Bebas Akses Ruangguru Gratis dari Telkomsel

Karena penyebaran virus COVID-19, beberapa wilayah di Indonesia termasuk DKI Jakarta meliburkan kegiatan belajar-mengajar di sekolah selama sekitar dua pekan ke depan. Meski begitu, berkat kecanggihan teknologi para siswa masih tetap bisa belajar dari rumah melalui platform online seperti Ruangguru.

Telkomsel Ruangguru bebas kuota 2

Kabar baiknya, Telkomsel kini menggratiskan paket data untuk mengakses aplikasi Ruangguru dengan masa aktif 30 hari dan total kuota 30 GB. Paket ini bisa dinikmati di semua jaringan Telkomsel, baik 2G, 3G, atau 4G, dan berlaku untuk semua fitur di Ruangguru termasuk video belajar serta artikel lainnya.

“Upaya ini merupakan bentuk kontribusi Telkomel untuk memastikan proses belajar para siswa tetap dapat dilakukan dengan efektif selama masa penerapan sistem belajar jarak jauh di berbagai daerah,” kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro.

Anda yang merupakan pelanggan Telkomsel (simPATI, Kartu As, LOOP, dan Kartu Halo) dari seluruh Indonesia bisa membeli paket tersebut dengan harga Rp0, alias tanpa mengelurkan dana sepeser pun. Nah, bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, simak langkah-langkah mudah berikut ini:

1. Masuk ke aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda.

2. Pilih Special Promotion, lalu klik banner Keep Learning From Your Home.

3. Anda akan menemukan paket ‘Bebas Akses Ruangguru’, lalu pilih Buy.

Telkomsel Ruangguru bebas kuota 1

4. Perlu diketahui bawa paket ini hanya bisa dibeli 1 kali untuk 1 nomor Telkomsel.

5. Apabila Anda mengakses menu lain selain Ruangguru, maka akan dikenakan kuota reguler.

Paket Bebas Akses Ruangguru yang disediakan Telkomsel secara gratis menurut kami patut diapresiasi. Semoga dengan paket ini, para siswa tetap semangat belajar dan orangtua pun tidak perlu khawatir karena anaknya bisa menimba ilmu tanpa perlu keluar rumah.

2 komentar

  1. Terimakasih dengan akses ruang gurunya secara gratis,semoga bermanfaat.

Back to top button