ASUS Resmikan ZenBook Store Kedua di Mall Ratu Plaza

ASUS kembali menambah gerai ZenBook Store di Jakarta. Setelah meresmikan ZenBook Store perdananya tahun 2019 lalu di Mall Mangga Dua, kini ZenBook Store kedua ASUS resmi dibuka di mall Ratu Plaza.

svg%3E

“Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal dan membeli ZenBook,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Ekslusif untuk lini ZenBook

Seperti ZenBook Store pertama, ZenBook Store keduanya ini adalah toko ekslusif dengan konsep premium store. Mengedepankan experience di tempat ini konsumen bisa langsung mencoba beragam produk ASUS ZenBook terbaru dengan ditemani staff berpengalaman. Dengan begitu pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

svg%3E

svg%3E

Di sini konsumen bisa menemukan beragam lini ASUS ZenBook dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro Duo yang hadir dengan fitur ScreenPad Plus yang inovatif. Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan lini premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream seperti misalnya VivoBook Ultra A412 dan VivoBook Pro F571.

Mendukung layanan teknis

Selain sebagai gerai penjualan, ASUS ZenBook Store di Ratu Plaza ini juga menerima layanan dukungan teknis. Layanan yang ditawarkan mencakup klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

svg%3E
Selain itu ZenBook Store juga mengahadirkan keuntungan lebih kepada pelanggan. Di toko ini konsumen bisa menikmati fasilitas pembayaran dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master tanpa biaya tambahan. Pelanggan juga dapat membeli ZenBook melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga 500.000 Rupiah.

Program menarik lain, pelanggan yang membeli ZenBook lengkap dengan paket Microsoft Office 365, Microsoft Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan sebuah speaker Bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada. Selain itu tersedia juga program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik yang dimulai dari tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2020.