Satechi Apple Watch Charging Dock: Docking Charger Untuk Apple Watch yang Lebih Praktis

Daya tahan baterai Apple Watch memang relatif kurang tahan lama jika dibandingkan jam tangan pintar lain. Kendati demikian, untuk mengatasi hal tersebut Satechi baru saja merilis Apple Watch Charging Dock. Berkat aksesoris ini pengguna Apple Watch kini bisa dipermudah untuk isi ulang baterai di mana saja.

svg%3E

Sangat ringkas

Berbeda dengan charging dock buatan Apple, Satechi Apple Watch Charging Dock hadir dengan rancangan yang lebih ringkas. Tampilannya sangat premium dengan material alumunium berwarna space gray.

svg%3E

Charging dock ini berwujud kotak kecil lengkap dengan dudukan magnetik dan konektivitas USB Type-C. Jadi bisa lebih mudah dibawa ke mana saja tanpa perlu harus direpotkan dengan kabel.

svg%3E

Untuk menggunakannya Anda bisa memasang Satechi Apple Watch Charging Dock ke semua perangkat yang dilengkapi port USB Type-C seperti misalnya laptop, Apple MacBook, iPad Pro atau powerbank.

svg%3E

Satechi Apple Watch Charging Dock juga telah mendapat sertifikasi MFI jadi dijamin sangat aman. Selain itu, perangkat ini kompatibel dengan semua model Apple Watch.

Satechi Apple Watch Charging Dock saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$44.99. Harganya ini nyaris dua kali lipat lebih mahal dari charger orisinil Apple Watch. Kendati demikian, jika Anda mengedepankan portabilitas dan tidak ingin direpotkan dengan kabel, Satechi Apple Watch Charging Dock bisa jadi solusi yang tepat.

Verified by MonsterInsights