Quantcast
KomputerNews

ASUS ROG Store Kedua Hadir di Mall Ambassador Jakarta

Untuk mempermudah para gamer mendapatkan produk laptop gaming ASUS ROG, ASUS kembali membuka gerai ROG Store. Gerai keduanya ini mengambil tempat di mall Ambassador, Jakarta.

ASUS ROG Store ambassador 1

“Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

ASUS ROG Store Mall Ambassador hadir dengan konsep modern yang mengedepankan user experience. Di sini gamer bisa langsung mencoba kehebatan laptop gaming dari ASUS di experience zone yang tersedia dan didampingi langsung oleh para staff yang berpengalaman.

ASUS ROG Store Ambassador 2

Di sini gamer juga bisa menjumpai semua model laptop gaming ASUS mulai dari TUF Gaming di kelas mainstream hingga premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. Salah satu produk terbaru yang ada di ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan notebook gaming premium dengan warna Glacier Blue yang sangat elegan.

Dalam rangka pembukaan ASUS ROG Store keduanya ini, ASUS juga menyiapkan beragam promo mulai periode 28 November hingga 28 Desember. Pelanggan akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. ASUS menyediakan ratusan hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen saat pembelian unit, seperti Jaket ROG Under Armour, Voucher belanja, ROG Tumbler lain-lain. Pelanggan juga dapat mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2 terbaru, Headset Gaming, dan berbagai hadiah menarik lain senilai jutaan rupiah cukup dengan berbelanja senilai 10 juta rupiah (dan kelipatannya). Semakin besar nilai belanja, semakin besar kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama tersebut.

Back to top button