Homepage News Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk...

Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk Segmen Bisnis

Hadir untuk menyasar segmen bisnis atau komersial, Dell mengumumkan OptiPlex 7070 Ultra. Desktop PC yang sangat ringkas ini bisa jadi solusi untuk menciptakan ruang kerja yang rapih dan lebih hemat tempat.

Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk Segmen Bisnis 1

“OptiPlex 7070 Ultra baru ini memenuhi kebutuhan pekerja modern dari sebuah desktop, yaitu desain yang ringkas dan fleksibel, tapi para penggunananya bisa memperbarui teknologi yang mereka butuhkan secara independen, ujar Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies.

Bisa terpasang langsung ke peyangga monitor

Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk Segmen Bisnis 2

Selain dimensi yang sangat ringkas satu keunggulan dari Dell OptiPlex 7070 Ultra adalah konsep modularnya. Dengan mengusung rancangan bodi vertikal, OptiPlex 7070 Ultra merupakan PC pertama Dell yang bisa langsung terpasang ke penyangga monitor.

Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk Segmen Bisnis 3

Ini artinya pengguna bisa memperbarui monitor dan PC mereka secara terpisah, serta memilih penyangga monitor yang sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan, untuk meningkatkan produktivitas OptiPlex 7070 juga bisa mendukung hingga tiga monitor dari ukuran 19 inci hingga 27 inci.

Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk Segmen Bisnis 4

Untuk spesifikasinya Dell OptiPlex 7070 Ultra akan tersedia dengan beragam konfigurasi. Konfigurasi yang tersedia hingga prosesor Intel Core i7 vPro generasi kedelapan, opsi RAM hingga 64GB serta ruang penyimpanan dengan opsi SSD NVMe 1TB dan hard disk hingga kapasitas 2TB.

Mendukung beragam aksesoris

Dell Umumkan OptiPlex 7070 Ultra, Desktop PC yang Ringkas dan Modular untuk Segmen Bisnis 5
Menyesuaikan kebutuhan pengguna Dell OptiPlex 7070 Ultra turut didukung ekosistem aksesoris yang lengkap. PC ini bisa mendukung penyangga monitor yang bisa disesuaikan ketinggiannya, peyangga monitor permanen, dudukan monitor VESA, Dell Single Monitor Arm, dan Dell Dual Monitor Arm.

Dell OptiPlex 7070 Ultra saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp9.900.000.

Beri komentar