Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme Resmikan Official Service Center di WTC Surabaya

realme siap memberikan layanan terbaiknya untuk para pengguna di Surabaya. Hal itu dibuktikan dengan peresmian Official Service Center terbaru realme yang berlokasi di WTC Surabaya. Perlu diketahui bahwa ini adalah Official Service Center ketiga yang dibuka di Indonesia.

Area service center sekaligus toko resmi

realme official service center WTC Surabaya

Official Service Center realme menempati 2 blok di lantai 3 WTC Surabaya. Ada dua bagian utama, yang pertama digunakan sebagai area service center dan area lain digunakan sebagai realme Official Store. Di realme Official Service Center WTC Surabaya, pengguna realme akan dimanjakan oleh berbagai real service dari realme seperti Callme Service, 1-hour repair, dan Same Day Service.

“Selain memprioritaskan faktor harga dan kualitas, nilai tambah yang diberikan oleh vendor ke layanan purnajual mereka dapat digunakan sebagai tolok ukur keputusan konsumen untuk membeli produk. Pembukaan realme Official Service Center adalah bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami di Surabaya,” kata Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Perlu diketahui, dalam satu tahun realme sudah memiliki 116 Authorized Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. realme menargetkan untuk memiliki 11 realme Official Service Center hingga akhir tahun ini di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Layanan purna jual komplit

Salah satu real service yang dapat dinikmati oleh pelanggan di realme Official Service Center WTC Surabaya adalah Callme Service. Dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme di Surabaya dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah untuk menuju ke realme Official Service Center.

Caranya pun amat mudah. Pelanggan hanya perlu menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) untuk membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center.

Selain itu, ada pula layanan Same Day Service yang menjanjikan perbaikan unit di hari yang sama, hanya jika perangkat tersebut hanya memiliki masalah ringan dan komponen pengganti tersedia di service center. 1-Hour Repair juga tersedia untuk konsumen yang membutuhkan perbaikan ringan atau hanya ingin memeriksa smartphone realme mereka. realme berharap layanan ini dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang membutuhkan real service dari realme.

Back to top button