Quantcast
Game RoomKomputerLaptop Gaming

ASUS Hadirkan Jajaran Produk Gaming ROG Untuk Tahun 2019 dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-9

Mengusung tema “Be Unstoppable”, ASUS menghadirkan jajaran produk gaming ROG (Republic Of Gamers) untuk tahun 2019 yang diotaki dengan prosesor Intel Core Generasi Kesembilan.

ASUS ROG be unstoppable 1

Menariknya, menurut ASUS jajaran laptop gaming ROG terbaru ini merupakan solusi laptop gaming berbasis Intel Core 9th gen terlengkap. Dengan demikian tidak hanya menyasar para hardcore dan eSport gamer, jajaran laptop gaming ROG terbaru juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas.

ASUS ROG Zephyrus, laptop gaming paling tipis

Di lini ROG Zephyrus ASUS menawarkan laptop gaming yang sangat bertenaga dengan profil bodi yang sangat tipis, ketebalannya di bawah 20mm. ROG Zephyrus tidak hanya ditenagai prosesor Intel Core 9th gen tapi juga disokong kinerja grafis Nvidia GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

ASUS ROG be unstoppable 11

Yang membuat ROG Zephyrus terbaru berbeda dengan laptop gaming lain adalah dukungan layar bersertifikasi Pantone Validated. Artinya, layar ROG Zephyrus terbaru mampu menghasilkan warna yang sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional. Tidak sampai di situ, layar ROG Zephyrus juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms.

Ada 3 model ASUS ROG Zephyrus yang bisa dipilih yakni ASUS ROG Zephyrus M GU502 dengan harga jual Rp25.999.000, ASUS ROG Zephyrus S GX502 Rp35.999.000 dan ASUS ROG Zephyrus S GX701 Rp48.999.000.

ASUS ROG Strix, laptop gaming untuk gamer eSport

ASUS ROG be unstoppable 10
Satu hal yang menarik dari lini ASUS ROG Strix terbaru adalah desainnya yang lebih istimewa dari generasi sebelumnya. Desain ASUS ROG Strix terbaru terinspirasi dari desain ASUS ROG Face Off yang dirancang oleh ASUS berkerjasama dengan BMW Designworks Group. Selain itu performanya juga dipercayakan pada pilihan prosesor hingga Intel Core i9 9th gen dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2070.
ASUS ROG be unstoppable 9
Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

ROG Strix terdiri dari 3 varian yaitu Scar III, HERO III da STRIX G. ROG Strix HERO III dijual dengan harga mulai dari Rp25.999.000, Scar III mulai dari Rp30.999.000 dan Strix G harganya mulai dari Rp14.299.000

ROG Mothership, laptop gaming dengan konsep 2-in-1 paling mutakhir

Hadir dengan konsep 2-in-1 yang keyboardnya bisa dilepas pasang, ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai perangat PC pengganti PC desktop dengan performa yang setara dengan PC desktop kelas atas.

ASUS ROG be unstoppable 13

Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-9980HK yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 8GB versi desktop. Selain itu ROG Mothership juga hadir dengan layar 17.3 inci yang resolusinya 4K dengan dukungan fitur G-Sync dan cakupan warna sRGB 100%. ASUS ROG Mothership dijual dengan harga Rp130.999.000.

ASUS ROG Face Off, konsep laptop gaming masa depan

ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop konsep ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya.
ASUS ROG be unstoppable 7

ROG Face Off merupakan sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional.

ASUS ROG be unstoppable 8

Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari sisi desainnya tetapi juga dari fiturnya yang sangat futuristik. Seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action dan tersedia sistem proyeksi berbasis augmented reality untuk antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group sudah berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut. Untuk saat ini desain ROG Face Off sendiri menjadi inspirasi untuk laptop gaming ASUS ROG Strix terbaru.

Jajaran Lengkap Produk Gaming dari ASUS ROG

ASUS ROG be unstoppable 2
Selain beberapa produk di atas, di acara ini ASUS juga menghadirkan jajaran desktop gaming ROG yang terdiri dari ASUS Huracan G21CX dengan harga jual 25,9 juta Rupiah, ASUS ROG Strix GL12CX harganya Rp43,9 juta Rupiah dan ROG Strix GL10CS harganya paling terjangkau yakni Rp8.099.000.

Selain itu hadir juga layar monitor ASUS ROG Swift PG35VQ yang dijual dengan harga Rp47.599.000 dan koleksi ROG PNK LTD yang terdiri dari mousepad, headphone, keyboard dan mouse ROG bernuansa warna pink dengan harga jual mulai dari Rp599.000.

Tidak hanya itu saja, ASUS turut memamerkan jajaran produk komponen PC untuk gaming dan monitor lainnya yang terdiri dari motherboard ROG Rampage VI Extreme, graphic card ROG Strix Geforce RTX 2080Ti, AiO Cooling ROG Ryujin, PSU ROG Thor 1200P, PC case ROG Strix Helios, monitor ROG Swift PG258Q, keyboard ROG Strix Flare, mouse Gladius, mouse pad ROG Scabbard dan masih banyak lagi

Back to top button