Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Hadirkan Promo Internet Unlimited untuk Jemaah Haji

Untuk memudahkan komunikasi jemaah yang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi, Smartfren menghadirkan promo khusus berupa unlimited kuota internet, yang disebut Smartday Pass Arab Saudi. Roaming international Arab Saudi ini dihadirkan Smartfren bekerja sama dengan operator Zain Saudi.

Promo Smartfren haji

Menurut Smartfren, saat ini pelanggan telekomunikasi, tidak terkecuali para jamaah haji, lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di Tanah Air. Karena itu, Smartfren menghadirkan promo unlimited kuota internet.

“Untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS. Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video,” kata Aya Sofia, Dept Head of International Roaming Smartfren.

Promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jamaah haji dengan harga Rp150.000, dengan benefit kuota internet selama 14 hari. Untuk dapat menikmati layanan internasional roaming ini, pertama pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

Setelah itu, aktifkan fungsi internet roaming dan beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128# sesaat sebelum meninggalkan Indonesia. Pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan dapat langsung digunakan ketika tiba di Arab Saudi.

Back to top button