Samsung Hadirkan Kulkas Side by Side RS5000 dengan Teknologi SpaceMax dan Rangkaian AC Digital Inverter 8 Pole

Samsung mengumumkan kehadiran generasi baru kulkas Side by Side dengan SpaceMax dan AC Inverter dengan teknologi yang hemat energi. Kedua perangkat digital appliances unggulan dari Samsung ini dihadirkan untuk membidik keluarga modern di Indonesia.

Samsung Hadirkan Kulkas Side by Side  RS5000 dengan Teknologi SpaceMax dan Rangkaian AC Digital Inverter 8 Pole 1

Samsung Side by Side dengan SpaceMax

Kulkas Samsung Side by Side RS5000 adalah kulkas dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Samsung Side by Side RS5000 dilengkapi teknologi SpaceMax. Teknologi ini hadir dengan insulasi minimal yang lebih tipis sehingga bisa memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 647 liter, terbesar di kelasnya. Dengan demikian konsumen dapat lebih nyaman mengatur bahan makanan keluarga mereka. Teknologi ini juga memaksimalkan pemanfaatan kapasitas ruang dalam kulkas tanpa menambah dimensi eksternal kulkas.

Samsung Hadirkan Kulkas Side by Side  RS5000 dengan Teknologi SpaceMax dan Rangkaian AC Digital Inverter 8 Pole 2

Desain solid modern yang diaplikasikan pada kulkasi ini juga sangat pas diletakkan di dapur keluarga modern. Kulkas Samsung Side by Side RS5000 juga dilengkapi dengan fitur All-Around Cooling dan Metal Cooling untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama. Di manapun makanan diletakkan di dalam kulkas, suhu dinginnya merata dan terjaga kestabilannya. Deodorizer juga membantu menjaga bau bahan makanan agar tidak tercampur di dalam kulkas.

Samsung Hadirkan Kulkas Side by Side  RS5000 dengan Teknologi SpaceMax dan Rangkaian AC Digital Inverter 8 Pole 3

Generasi Baru Air Conditioner Inverter

Sementara AC Inverter terbaru dari Samsung mengedepankan fitur hemat energi berkat teknologi Digital Inverter 8 Pole yang inovatif. Berkat Digital Inverter 8 Pole udara dingin bisa dihembuskan dengan lebih cepat dan merata, serta memungkinkan untuk menghemat energi lebih besar. Konsumen dapat dengan nyaman menikmati ruangan yang sejuk tanpa khawatir akan konsumsi energi yang tinggi.

Samsung Hadirkan Kulkas Side by Side  RS5000 dengan Teknologi SpaceMax dan Rangkaian AC Digital Inverter 8 Pole 4
Selain Digital Inverter 8 Pole, generasi baru AC Inverter Samsung ini juga dilengkapi fitur 2-Step Cooling yang dapat mendinginkan ruangan secara optimal. Fast Cooling Mode menghembuskan udara dingin lebih cepat dan merata ke seluruh ruangan, disambung dengan Comfort Cooling Mode yang menjaga kestabilan suhu yang dipilih sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan suhu yang naik-turun.

Samsung juga turut melengkapinya dengan inovasi 3 Care Filter. Filter yang membungkus 100% lubang udara yang masuk pada AC ini hadir dengan material anti bakteri, anti alergen dan anti virus untuk memastikan udara yang dihembuskan bersih. Tak hanya bagian dalam, Samsung juga memberikan perlindungan pada kompresor dengan Triple Protector Plus untuk pengoperasian AC yang stabil dan performa jangka panjang.

Kulkas Samsung Side by Side dengan SpaceMax telah tersedia di pasaran Indonesia, dengan harga mulai dari Rp15.000.000 hingga Rp20.000.000. Sementara rangkaian Air Conditioner Inverter hadir dengan harga mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp9.000.000.