Homepage News Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80...

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah

Setelah menjadi primadona di acara Samsung Forum 2019 yang berlangsung di Singapura bulan Maret lalu, tidak perlu waktu lama Samsung Indonesia langsung memboyong QLED 8K TV jagoannya ke pasar Indonesia. Dengan teknologi yang diusungnya, TV inovatif ini diklaim mampu memberikan pengalaman sinematik yang optimal dengan kualitas gambar dan audio jempolan di rumah Anda.

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah 1

“Hari ini Samsung kembali menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan hal yang lebih besar lagi dalam hidupnya, kami memperkenalkan Samsung QLED 8K TV, yang pertama dan terbesar saat ini, dengan teknologi AI Upscalling sehingga konsumen dapat menyaksikan tontonan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,” tegas Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Tersedia 4 pilihan ukuran dengan resolusi 8K

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah 2
Samsung QLED 8K TV hadir dengan 3 pilihan ukuran layar. Diantaranya 65 inci, 75 inci, 82 inci dan yang paling besar berukuran 98 inci. Keempat model tersebut mengusung desain frameless dengan panel Real 8K yang resolusinya 7680 x 4320 piksel, atau empat kali lebih tinggi dibandingkan resolusi 4K.

Menurut Samsung, didukung dengan teknologi HDR24X TV ini mampu menyajikan visual yang sangat tajam dan detil. Ketersediaan konten 8K yang masih terbatas pun bukan menjadi masalah untuk Samsung QLED 8K TV. Pasalnya, Samsung menghadirkan teknologi AI Upscaling yang disokong chipset Quantum Processor 8K besutan Samsung.

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah 3

Berkat prosesor dnegan dukungan kecerdasan buatan atau AI yang canggih ini, fitur AI Upscaling di Samsung QLED 8K TV secara real-time bisa langsung meningkatkan kualitas gambar dari resolusi lebih rendah seperti SD, HD, FHD dan 4K menjadi kualitas 8K yang lebih baik, sehingga gambar terlihat lebih nyata saat ditampilkan di QLED 8K TV.

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah 4

Selain fitur AI Upscaling, Samsung QLED 8K TV juga didukung dengan fitur AI Sound yang mampu menyempurnakan kualitas audio setiap adegan secara real time dan asisten virtual Bixby untuk memungkinkan pengguna berinteraksi dengan QLED 8K TV melalui perintah suara.

Samsung Harman Kardon Soundbar seri HW-Q60R

Selain Samsung QLED 8K TV, untuk melengkapi ruang hiburan di rumah Anda Samsung juga memperkenalkan soundbar Samsung Harman Kardon HW-Q60R.

Resmi Hadir di Indonesia, Samsung QLED 8K TV Dijual Mulai dari 80 Jutaan Rupiah 5

Soundbar dengan tata suara 5.1 channel panoramic sound ini mampu menghadirkan pengalaman suara yang merata di dalam ruangan dengan teknologi Samsung Acoustic Beam. Soundbar ini juga didukung fitur Adaptive Sound yang bisa membantu Anda mendengar lebih tajam dengan menganalisis sinyal suara secara otomatis untuk menghadirkan suara yang dioptimalkan berdasarkan setiap adegan.

Samsung QLED 8K TV saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia, dengan harga Rp80.499.000 untuk model 65 inci, 75 inci dengan harga Rp119.999.000, 82 inci dengan harga Rp166.999.000, dan 98 inci dengan harga Rp1.499.000.000. Untuk Samsung Harman Kardon Soundbar seri HW-Q60R harganya Rp6.999.000.