Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hadirkan Program #MimpiJadiGampang, Oppo Siapkan Puluhan Ribu Hadiah Menarik

Oppo Indonesia mengumumkan program #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi-mimpi konsumennya. Dalam program yang digelar mulai 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 ini, Oppo sudah menyiapkan 65.000 hadiah menarik dengan nilai total lebih dari 10 miliar rupiah.

Oppo Mimpijadigampang

“OPPO Indonesia mengadakan kampanye #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi konsumen Indonesia, termasuk memiliki rumah mewah, umroh, jalan – jalan ke luar negri dan mimpi-mimpi lainnya. Total ada 65.000 hadiah yang akan kami sediakan untuk diundi.” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Kampanye daring #MimpiJadiGampang ini berlaku untuk konsumen yang membeli smartphone OPPO tipe Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 selama periode yang ditentukan. Pembelian bisa di mana saja, mulai dari toko online maupun offline seperti Oppo Store dan peritel modern lainnya.

Untuk mengikuti #MimpiJadiGampang, konsumen cukup mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang nantinya tersedia melalui situs https://mimpijadigampang.oppomobile.id/. Setelah mendaftar, konsumen akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang mereka inginkan.

Setelah pemilihan hadiah selesai, konsumen secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa 2 rumah masing- masung bernilai 1 miliar rupiah. Oppo sendiri akan melakukan pengundian hadiah setiap dua minggu sekali. Sedangkan untuk hadiah utama, Oppo akan melakukan dua kali pengundian pada 4 Januari 2019 dan 7 Februari 2019.

Perlu digarisbawahi, undian ini tidak berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk daur ulang, barang bekas, atau perangkat yang bukan dijual secara resmi oleh OPPO Indonesia. Syarat lain adalah, undian ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kartu identitas resmi (KTP/SIM).

Back to top button