Erajaya Umumkan Tanggal Rilis iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Indonesia

Kabar baik bagi Anda para penggemar Apple yang sudah menantikan peluncuran resmi iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Indonesia. Erajaya Group akhirnya mengumumkan tanggal pasti kehadiran ketiga perangkat canggih ini.

svg%3E

Dalam keterangan yang diterima oleh Yangcanggih. Jumat (30/11), Erajaya menjelaskan bahwa iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR sudah bisa dipesan mulai tanggal 7 Desember 2018 di beberapa retail outlet Erajaya.

svg%3E

Penjualan perdananya sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 14 Desember 2018, di jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta partner retail lainnya (Infinite, Story-i, and mE Gallery) di seluruh Indonesia.

Sekadar informasi tambahan, nantinya varian iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR yang akan disediakan oleh Erajaya adalah model Dual-SIM, yang terdiri dari satu slot Nano SIM-card dan satu eSIM.

Sayangnya, Erajaya belum mau membocorkan berapa harga dari iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di Indonesia nanti. Penasaran? Tunggu saja pembukaan pre-order ketiga iPhone baru ini pada 7 Desember mendatang!