Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

PT Datascrip Luncurkan Canon PIXMA TS9570, Printer Multifungsi dengan Teknologi Cetak Hybrid Ink

Fitur lengkap untuk cetak dokumen, foto dan berkreasi

Untuk menjawab kebutuhan cetak yang semakin beragam, PT Datascrip meluncurkan printer multifungsi (cetak, scan, copy) Canon PIXMA TS9570. Printer ini dibekali dengan teknologi nirkabel, Auto Document Feeder ADF, serta beragam fitur canggih dan menarik untuk kemudahan dan kebebasan berkreasi.

canon pixma TS9570 1

Teknologi cetak Hybrid Ink

Canon PIXMA TS9570 dibekali dengan teknologi Hybrid Ink yang mengusung 5 katrid tinta individual. Berkat teknologi ini, Canon PIXMA TS9570 bisa menghasilkan kualitas cetak foto yang tajam dan lebih hidup, bahkan untuk cetak teks, grafik atau tabel pada kertas biasa hasilnya pun tetap detail. Untuk mencetak satu foto 4R tanpa tepi (borderless), PIXMA TS9570 hanya membutuhkan waktu 21 detik, sedangkan untuk mencetak foto A3 borderless sekitar 85 detik.

Dilengkapi WiFi

Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi. Tersedia juga slot SD Card yang memudahkan cetak foto langsung tanpa perlu terhubung dengan komputer.

TS9570 c

PIXMA TS9570 juga mendukung aplikasi baru Easy-PhotoPrint Editor (EEP Editor) untuk perangkat iOS, Android, Windows maupun Mac OS. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa bebas berkreasi untuk cetak foto dengan berbagai desain layout seperti kalender, kartu ucapan, hingga ratusan pilihan gambar dan bingkai menarik.

Fitur lengkap

Untuk mendukung kegiatan cetak mencetak dan pemindaian dokumen, PIXMA TS9570 didukung dengan sederetan fitur yang lengkap. Sebut saja seperti Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas, Booklet Layout Copy untuk meringkas tumpukan dokumen besar menjadi bentuk buklet berukuran A4 atau A5, dan fitur Oversized Copy untuk memperbanyak dokumen ukuran A3 dengan lebih mudah.

Selain itu, tersedia juga fitur Auto Duplex Printing, layar sentuh berukuran 4.3 inci untuk mempermudah navigasi dan beragam fitur kreatif untuk mencetak scrapbook, kertas kado, dan Nail Sticker Creator untuk membuat stiker kuku.

Canon PIXMA TS9570 saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dijual dengan harga Rp5.843.000.

Back to top button