Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Flashsale Advan G3 Kembali Digelar

Tawarkan potongan harga 1 juta Rupiah untuk para mahasiswa

Sukses menggelar flashsale Advan G3 di tanggal 28 September 2018 lalu, Advan kini siap kembali menghadirkan flashsale Advan G3 periode kedua. Sama seperti flashsale pertamanya, flashsale ini juga tetap membidik para mahasiswa dan menawarkan potongan harga 1 juta Rupiah.

Advan G3 1

Smartphone dengan speaker Harman/Kardon

Advan G3 adalah smartphone yang mengedepankan sektor audio. Ini terbukti dengan hadirnya dua speaker dari Harman/Kardon. Dengan demikian Advan G3 mampu menawarkan kualitas suara yang lebih jernih untuk mendengarkan musik, menonton video atau saat bermain game. Tidak hanya itu saja, dalam paket pembeliannya nanti Advan G3 juga langsung dilengkapi dengan earphone dari JBL.

Untuk spesifikasinya, Advan G3 dibekali layar 5,9 inci 18:9, SoC MediaTek MT6750T octa-ocre, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan baterai 3500 mAh. Untuk urusan fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 16 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

“Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk Indonesia. Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia, ada aspek yang mendasari kolaborasi dan terciptanya G3. Advan dalam menghadirkan produk selalu berangkat dari kacamata konsumen, dan mencoba mengerti akan kebutuhan pasar,” ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

6

Flashsale Advan G3 akan digelar di tanggal 5 Oktober nanti pukul 12.00 dan konsumen berkesempatan mendapatkan flashdisk OTG Sandisk 16GB. Untuk mahasiswa yang berminat dengan promo flashsale ini bisa langsung mendaftarkan diri terlebih dahulu di situs www.mahasiswa.advandigital.com.

Bagi Mahasiswa yang mendaftar, dengan mendapatkan potongan harga 1 juta Rupiah artinya para mahasiswa bisa membawa pulang Advan G3 dengan harga hanya Rp1.999.000 dari harga normalnya Rp2.999.000.

Back to top button