Microsoft Surface Headphone: Dilengkapi Cortana dan Fitur Penangkal Bising Aktif

Asisten virtual Cortana memang sudah muncul di beragam perangkat gadget seperti laptop dan speaker pintar. Tapi, akhirnya Cortana kini bisa dijumpai di headphone besutan Microsoft sendiri yaitu Microsoft Surface Headphone.

svg%3E

Dilengkapi penangkal bising aktif

Selain kehadiran Cortana, fitur unggulan lain yang ditawarkan Microsoft Surface Headphone adalah hadirnya teknologi penangkal bising aktif. Fitur ini mampu menagkal suara bising dari luar hingga sekitar 30db. Dengan demikian Anda bisa menikmati musik dengan lebih personal tanpa terganggu suara dari lingkungan sekitar. Sementara untuk reproduksi suaranya, Surface Headphone mengandalkan driver suara yang berukuran 40mm.

svg%3E

Microsoft Surface Headphone dilengkapi dengan 2 dial di bagian earcup untuk navigasi. Dial di sebelah kanan untuk mengatur volume suara dan dial di sebelah kiri untuk mengaktifkan fitur penangkal bisingnya. Fitur tambahan lain, Surface Headphone juga dilengkapi dengan mic terintegrasi.

svg%3E

Baterai tahan 15 jam

Microsoft Surface Headphone mengusung konektivitas Bluetooth. Artinya, Anda bisa menggunakan heapdhone ini dengan nyaman tanpa perlu harus repot dengan urusan kabel. Untuk asupan tenaganya Surface Headphone mengandalkan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 15 jam.

svg%3E

Untuk waktu pengisian selama 5 menit, Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 1 jam. Sementara waktu isi ulang baterainya hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Microsoft Surface Headphone rencananya akan mulai tersedia di pasaran akhir tahun 2018. Jika berminat harga jualnya nanti akan berada di kisaran US$350.