Quantcast
AndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)

Bukalapak Hadirkan Layanan Buka DANA Untuk Permudah Transaksi Digital

Transaksi bisa lebih cepat dan aman

Untuk mempermudah pelanggan Bukalapak melakukan transaksi secara cepat dan aman, Bukalapak menggandeng DANA, dompet digital Indonesia, menghadirkan layanan Buka DANA di aplikasi Bukalapak. Layanan ini bisa langsung digunakan oleh para pelanggan Bukalapak yang menggunakan perangkat Android dan iOS.

Satu keunggulan dari hadirnya layanan Buka DANA di aplikasi Bukalapak adalah pengguna tidak perlu lagi keluar dari aplikasi Bukalapak untuk bertransaksi. Akun DANA pengguna tetap akan terintegrasi meskipun digunakan di berbagi platform berbeda. Di sinilah kelebihan DANA dibandingkan dompet digital lain yang tentu saja akan membuat transaksi menggunakan DANA lebih mudah dan nyaman bagi banyak orang.

buka dana 1

Fajrin Rasyid, Co-Founder dan President Bukalapak, mengatakan, “Kehadiran Bukalapak ingin terus berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi para pengguna, salah satunya dalam hal bertransaksi di Bukalapak. Kami saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product maupun marketplace. Kehadiran Buka DANA akan semakin menambah pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan bagi para pengguna Bukalapak untuk bertransaksi secara aman.”

Pelanggan Bukalapak yang bertransaksi menggunakan Buka DANA melalui aplikasi Android maupun iOS juga dapat menikmati beragam diskon dan promo menarik di bulan September ini. Di antaranya, diskon 20% untuk pembelanjaan beragam produk serta promo gratis ongkos kirim.

Informasi lengkap mengenai beragam diskon dan promo tersebut, berikut syarat dan ketentuannya dapat dilihat di https://www.bukalapak.com/promo. Kedepannya Bukalapak juga akan menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat terus dinikmati oleh para pengguna Bukalapak dengan memanfaatkan fasilitas Buka DANA.

Back to top button