Shopee Tawarkan Voucher Diskon untuk Pembelian Oppo F9

Shopee kembali berkolaborasi dengan Oppo Indonesia untuk memberikan penawaran menarik terkait peluncuran F9 yang sudah tinggal hitungan hari saja. Lewat kerja sama kali ini, calon konsumen dapat membeli voucher eksklusif pre-order Oppo F9.

svg%3E

 

“Di awal tahun ini, Shopee bekerja sama dengan OPPO sukses meluncurkan OPPO F7. Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan OPPO, kali ini untuk OPPO F9 yang sangat dinantikan,” kata Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/8), Shopee menjelaskan bahwa voucher seharga Rp50.000 itu akan memberikan potongan harga hingga Rp250.000 untuk setiap pemesanan Oppo F9, melalui Official Store Oppo di Shopee.co.id. Pembelian voucher hanya berlaku hingga tanggal 22 Agustus 2018.

svg%3E

Setelah melakukan pembelian voucher, pembeli akan mendapat kode e-voucher melalui push notification Shopee paling lambat empat hari kerja setelah melakukan pembayaran. Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk memperoleh bluetooth handsfree.

svg%3E

“Kami melihat pasar Shopee sama seperti target market dari OPPO F9, anak muda yang stylish, aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Landasan inilah yang melatarbelakangi kerjasama kami dengan Shopee. Shopee salah satu e-commerce yang memiliki jangkauan luas, sehingga kami yakin akan semakin memperkenalkan perangkat F9 ke seluruh Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Sekadar informasi tambahan, Oppo F9 adalah smartphone dengan layar 6,3 inci yang menampilkan desain notch water drop dan cover belakang dengan floral pattern berwarna gradasi. Smartphone ini didukung kamera belakang ganda serta teknologi VOOC untuk pengisian daya super cepat. Penasaran dengan Oppo F9? Tunggu saja peluncuran resminya di Indonesia pada 23 Agustus 2018 mendatang!

Verified by MonsterInsights