Hadir di Indonesia, Infinix Hot S3X Andalkan Layar Poni dan Kamera Belakang Ganda

Infinix kembali menghadirkan jagoan terbarunya untuk meramaikan pasar smartphone Android di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan adalah Hot S3X, smartphone 2 jutaan yang dibekali beberapa fitur kekinian.

Layar poni dan kamera belakang ganda

svg%3E

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (20/8), Infinix menjelaskan bahwa Hot S3X mengedepankan layar poni (notch) sebagai nilai jual utamanya. Layar ini berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan aspect ratio 19:9.

“Hot S3X adalah smartphone pertama kali yang mengusung desain notch, dan mengadopsi AI technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Teknologi AI pada Infinix Hot S3X akan mendukung kamera selfie 16 megapixel untuk mendeteksi setiap ekspresi wajah pengguna. Selain itu, AI juga mendukung kamera belakang ganda 13 megapixel + 2 megapixel untuk menghasilkan gambar yang optimal. Perlu diketahui pula bahwa kamera ganda tersebut sudah mendukung efek bokeh.

svg%3E

svg%3E

Dari sektor performa, Infinix membenamkan SoC Qualcomm Snapdragon 430 octa-core yang ditemani RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Semua hardware tersebut ditenagai baterai 4000 mAh yang diklaim mampu membuat smartphone ini menyala hingga 2 hari.

Kembali gandeng Lazada

Sama seperti penjualan smartphone mereka sebelumnya, Infinix kembali secara eksklusif menggandeng Lazada Indonesia untuk menggelar flash sale Hot S3X pada 31 Agustus 2018 mendatang, melalui official store Infinix di e-commerce tersebut.

Soal harga, smartphone ini dijual di angka Rp2.099.000. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Black, Blue, dan Grey.

Verified by MonsterInsights