Perkuat Lini Laptop Premium, Lenovo Resmikan Kehadiran YOGA 730

Laptop di segmen premium belum sepi peminat. Untuk itulah Lenovo kembali memperkuat lini YOGA miliknya dengan mengumumkan kehadiran Lenovo YOGA 730. Laptop multimode yang diperkenalkan di ajang MWC 2018 Barcelona, Spanyol, ini menawarkan sederetan fitur untuk memenuhi generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik.

svg%3E

“Data dari International Labour Organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, menempati lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja. Generasi profesional muda inilah yang sering kita temui di perkantoran, di restoran, di coworking space, atau bahkan di tempat berlibur,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia. “Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun, tentunya perangkat ini tampil dengan kemasan premium namun tetap mementingkan performa yang maksimal.”

Ringkas dan baterai tahan lama

Masuk di lini YOGA, YOGA 730 datang dengan layar fleksibel yang bisa digunakan ke 4 mode penggunaan yaitu Laptop, Stand, Tent, dan Tablet. Dengan ukuran layar 13.3 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel dan bobot hanya sekitar 1.19 Kg, YOGA 730 tergolong sangat ringkas dan mudah diajak bermobilitas.

svg%3E

Untuk mendukung para profesional muda yang sering bekerja di luar ruangan, baterainya juga sangat tahan lama. Lenovo YOGA 730 bisa menemani Anda bekerja hingga sekitar 11.5 jam. Pengisian baterainya pun bisa lebih cepat berkat hadirnya fitur Rapid Charge yang memungkinkan baterainya bisa bertahan hingga 2 jam untuk waktu isi ulang hanya 15 menit saja.

Spesifikasi bertenaga

svg%3E

Di sektor spesifikasi, YOGA 730 ditenagai prosesor Intel Core i7-8550U yang diakomidir RAM 16GB DDR4. Sementara ruang penyimpanannya mengusung model SSD M.2 PCIe dengan kapasitas 512GB. Dengan spesifikasinya tersebut, Lenovo YOGA 730 tidak hanya bisa mencukupi produktivitas pengguna tapi juga bisa menjadi sarana hiburan untuk menikmati konten multimedia. Untuk mendukung kebutuhan multimedianya tersebut YOGA 730 telah dilengkapi dengan speaker dari pabrikan JBL yang didukung fitur Dolby Atmos. Sebagai tambahan, Lenovo YOGA 730 juga dilengkapi dengan pena stylus Lenovo Active Pen yang mendukung aplikasi Windows Ink di sistem operasi Windows 10.

Dilengkapi sensor sidik jari

Untuk mengamankan dan melindungi laptop ini dari tangan-tangan jahil, Lenovo menambahkan YOGA 730 dengan sensor sidik jari yang mendukung log-in instan. Laptop ini juga mendukung fitur Windows Hello sebagai lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp21.499.000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk converter USB Type C ke HDMI dan didukung dengan Lenovo Exclusive Protection. Lenovo Exclusive Protection merupakan paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service), perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah, serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

Verified by MonsterInsights