Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-73, DANA dan TIX ID Hadirkan Diskon 73% untuk Tiket Bioskop

Hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2018

Kabar baik untuk Anda yang berencana mengisi waktu liburan dengan menonton bioskop di hari Kemerdekaan RI yang ke-73. Pasalnya, tepat di tanggal 17 AGustus 2018, DANA dan TIX ID menghadirkan promo khusus berupa diskon 73% untuk setiap pembelian tiket bioskop melalui TIX.ID.

dana 3

Diskon tiket bioskop 73%

Program potongan 73% ini dapat digunakan sebanyak satu kali untuk setiap akun. Selain itu, di sepanjang bulan Agustus, pengguna TIX ID juga tetap dapat menikmati promo pembelian satu tiket dapat satu tiket gratis di setiap hari Rabu. Sebagai tambahan, DANA juga memberikan welcome voucher senilai Rp25.000 bagi pengguna baru TIX ID yang mengaktifkan akun DANA-nya untuk pertama kali.

tix id dana 1

“Kejutan menarik, terutama bagi penikmat tontontan film bioskop ini, kami hadirkan untuk menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Kami berharap kemudahan dan keamanan yang terjamin dalam melakukan pembayaran menggunakan DANA di aplikasi TIX ID dapat makin menguatkan kepercayaan dan keinginan masyarakat untuk mengubah kebiasaan bertransaksi mereka, dari yang terbiasa menggunakan uang tunai, menjadi pelaku transaksi nontunai dan non-kartu,” ungkap Timothius Martin, Marketing Director DANA.

Top-up semakin mudah

Semtnara bagi pengguna yang ingin menambah kembali jumlah saldo DANA-nya, DANA telah menghadirkan top-up bebas biaya administrasi melalui transfer via akun virtual di Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank CIMB Niaga.

Pengguna aplikasi TIX ID di smartphone Android kini juga sudah dapat menghubungkan akun DANA mereka dengan kartu kredit, baik VISA maupun Master, untuk melakukan pembayaran di TIX ID.

Back to top button