Gandeng Go-Jek dan JD.ID, Lenovo Hadirkan Paket Komputer Sangat Terjangkau

Untuk mendukung pemberdayaan para mitra Go-Jek dengan perangkat teknologi, Lenovo mengumumkan kolaborasi dengan GO-Jek dan JD.ID dalam program Go-Jek Swadaya. Lewat program ini para mitra Go-Jek berkesempatan untuk memiliki perangkat komputer Lenovo dengan cara yang cepat, mudah dan paket harga yang terjangkau.

svg%3E

Lenovo melalui filosofinya bahwa Different is Better selalu mencoba untuk mendorong batas-batas inovasi terkini dengan produknya yang end-to-end dan lengkap. Selain itu, kerjasama ini juga menjawab keinginan calon konsumen, terutama para mitra, akan kemudahan kepemilikan perangkat teknologi, hal ini sejalan dengan pedoman kami untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, senantiasa mendengarkan para pengguna dan menghadirkan produk teknologi yang terbaik di kelasnya,” papar Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

svg%3E

Go-Jek Swadaya sendiri merupakan program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver Go-Jek diantaranya pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon untuk kebutuhan sehari-hari, cicilan ringan, pemberian akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dengan kolaborasi ini Lenovo, GO-JEK dan JD.ID berharap bisa memberikan kesempatan yang setara kepada semua mitra untuk memiliki perangkat teknologi antara lain laptop, untuk membantu mereka memperluas wawasan, meningkatkan produktivitas, dan juga digunakan sebagai alat bantu proses pendidikan bagi anggota keluarga para mitra tersebut.

Adapun produk Lenovo yang bisa didapatkan melalui program Go-Jek Swadaya ini antara lain Lenovo Yoga 330 yang merupakan laptop multimode terbaru dari Lenovo. Selain itu, tersedia juga Lenovo Ideapad 120S yang merupakan laptop 14 inci tipis dan terjangkau yang sudah dilengkapi SSD, sehingga cocok bagi muda-mudi dan pelajar yang aktif.

Verified by MonsterInsights